Tiffany sedang merenung di kelas, melihat itu Sunny membuka suara.
"Tiff, waeyo?" tanya Sunny.
"Ani" jawab Tiffany.
"Tiffany, ayolah cerita" ucap Sunny
"Aku ingin membuktikan perasaanku Sunny, tapi aku tidak tau bagaimana caranya, ditambah aku merasa dia sekarang sekarang menjauhiku" ucap Tiffany.
"Maksudmu perasaan pada Taeyeon?" tanya Sunny memastikan.
Tiffany mengangguk.
"Kiss him tiff" ucap Sunny.
"Whats?" kaget Tiffany
"Apa maksudmu Sunny?""Kiss him, rasakan bedanya kau berciuman dengan pacar-pacarmu dengan Taeyeon." jelas Sunny.
"Kau serius dengan caramu?" tanya Tiffany
"Ya jika kau tidak mau yang it's oke tapi setidaknya aku sudah mengasih saran padamu" ucap Sunny.
Taeyeon sedang mencari buku di perpus, menuju rak buku yang ditujunya tapi langkahnya berhenti melihat sesuatu yang tidak asing.
Taeyeon menghampirinya."Ohh ternyata Jessica" pikir Taeyeon
"Kenapa dia tertidur disini"Taeyeon berniat membangunkan Jessica. Taeyeon mengguncangkan badan Jessica tapi Jessica tidak bergeming.
"Astaga, dia ini tertidur apa meninggal sih" pikir Taeyeon.
Akhirnya Taeyeon membiarkan Jessica tertidur dengan Taeyeon yang berada disampingnya sedang membaca buku.
2 jam kemudian.
Jessica yang menggeliat tidurnya mulai membuka matanya dan menangkap sosok yang ia kenal disampingnya.
"What are you doing in here?" tanya Jessica.
Taeyeon menoleh ke Jessica.
"Seharusnya aku yang bertanya padamu, apa yang kau lakukan disini. Ini perpustakaan bukan kamar tidur" ucap Taeyeon.
"Terserah akulah. Lagi pula apa urusanmu mengatur hidupku" ucap Jessica.
"Aku tidak mengatur, sebagai orang yang baik aku hanya memberitahumu yang baik juga" ucap Taeyeon.
"Jadi kau pikir kau orang yang baik?" ucap Jessica.
"Ya tentu. Semua orang juga tau kalau aku baik" ucap Taeyeon bangga.
"Hahahah, pede sekalu kau" ucap Jessica.
"Taeng kantin yuk" ajak Jessica.
"Tidak" ucap Taeyeon sambil menatap buku yang sedang ia baca.
"Oh ayolah temani aku" ucap Jessica dengan agyeonya.
"Astaga aku tidak tau jika ice princess bisa juga beragyeo. Tapi sayangnya aku tidak akan terpengaruh dengan agyeo mu itu" ucap Taeyeon.
"Ohh ayolah, kalau tidak aku akan membuat keributan di perpus ini dan kau tidak akan boleh masuk ke sini lagi" ucap Jessica.
"Kau mengancamku" ucap Taeyeon.
"Tidak, aku hanya memperingatkan" ucap Jessica
"Sama saja pabo, ya sudah kajja" ucap Taeyeon jalan duluan.
Dengan diikuti Jessica.