Perubahan

2.4K 287 3
                                    

Semenjak kejadian Tiffany hampir di perkosa oleh Nickhun CS. Tiffany berubah sikap kepada Taeyeon, ia yang biasa cuek dan sensi pada Taeyeon sekarang berubah menjadi perhatian dan baik pada Taeyeon.

Seperti pagi ini.

Tiffany mengajak Taeyeon makan di kantin.

"Kau harus makan yang banyak Tae" ucap Tiffany.

"Ini terlalu banyak Tiffany-Ssi" ucap Taeyeon.

"Hufft sudah ku katakan jangan memanggilku seperti itu" ucap Tiffany kesal.

Memang Tiffany melarang Taeyeon memanggilnya dengan formal.

"Mian mian" ucap Taeyeon.

"Aku semakin jatuh saja pada mu Tiff, aku tidak tau apakah aku rela ketika kamu lebih memilih dengan yang lain dari padaku." batin Taeyeon.

Tiba-tiba laki-laki datang menhampiri meja kami.

"Tiff, boleh kita bicara sebentar" tanya laki-laki itu.

"Apa yang ingin kau bicarakan lagi Nickhun-Ssi" ucap Tiffany dingin.

"Bisakah kita bicara berdua" ucap Nickhun melirik ke arah Taeyeon.

Taeyeon yang mengerti itu dia bangkit dari tempat duduknya tapi ditahan oleh Tiffany.

"Kau disini saja Tae" ucap Tiffany.

"Dan kau Nickhun-Ssi, jika ingin berbicara denganku. Bicara disini saja atau tidak sama sekali" ucap Tiffany menatap tajam Nickhun.

"Oke oke. Aku minta maaf baby-" belum menyelesaikan perkataan tiffany memotongnya..

"Jangan panggil aku baby lagi Nickhun-Ssi, kita sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Jadi kau tidak berhak memanggilku dengan sebutan itu" ucap Tiffany.

"Oke, aku minta maaf atas kejadian waktu itu. Kau mau kita balikan lagi kan" ucap Nickhun dengan tanpa malu.

"Are you kidding me Nickhun-Ssi, dengan gampangnya kau mengajaku balikan setelah apa yang kau perbuat padaku. Ingat baik baik ya ucapanku Nickhun-Ssi. Sampai kapanpun aku tidak akan mau balikan denganmu" ucap Tiffany dengan penekanan.

"Oh ayolah kau masih mencintaiku kan. Ayolah Tiff" ucap Nickhun memegang tangan Tiffany.

"Lepaskan" ucap Tiffany.

"Tidak sebelum kau mau balikan denganku" ucap Nickhun.

Tiffany terus memberontak tangannya yang dipegang oleh Nickhun tapi tidak bisa karena genggaman Nickhun sangat erat. Melihat itu Taeyeon tidak bisa tinggal diam.

"Lepaskan dia Nickhun-Ssi" ucap Taeyeon.

"Diamlah, tidak usah ikut campur" ucap Nickhun.

Taeyeon geram dan memukul Nickhun.

"Taeyeon, cukup" ucap Tiffany menenangkan Taeyeon.

Tiffany menarik Taeyeon untuk pergi menjauh dari Nickhun.

"Aku akan mendapatkanmu kembali Tiff, lihat saja nanti" gumam Nickhun.

I LOVE YOU {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang