Prolog

8.6K 571 4
                                    

Di hadapannya seekor kelinci putih terlihat lemah terbaring tak berdaya dengan bercakan darah yang menghiasi kedua kaki mungilnya. Anak itu, Baekhyun membawa kelinci malang itu dengan tangan lembutnya ke sebuah gubuk kecil yang telah ia tempati 5 tahun ini, Ia tanpa ragu mengobatinya dengan dedaunan yang ia percaya dapat menyembuhkan luka kelinci cantik itu.

Bukan tanpa sebab seorang anak kecil berusia 5 tahun ini mengerti bagaimana cara menyembuhkan binatang yang sedang terluka, Baekhyun hidup di tengah hutan bersama para binatang yang sudah ia anggap sebagai keluarganya sendiri. Ia sering menemukan berbagai jenis tumbuhan yang banyak memiliki manfaat sebagai obat. Untuk anak seusianya ia adalah salah satu yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Tidak heran jika anak sekecil ini masih dapat bertahan hidup di hutan kelam seperti ini.

Baekhyun...
Gadis cantik dengan rambut coklat dan mata binarnya yang indah secara mengenaskan dibuang oleh orangtuanya di sebuah gubuk di tengah hutan yang lebat, gadis kecil itu tampak begitu kuat dengan kehidupan yang jauh dari tempatnya berasal dan hidup tanpa adanya penerangan kecuali jika rembulan sedang berbaik hati memberinya sedikit cahaya.

NEGA DOLA °ChanBaekGS°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang