ND_12 : Baby Tiger

3.4K 379 30
                                    

Chanyeol menghampiri gadisnya yang sedang bercanda tawa bersama Luhan di halaman belakang rumah. Sejauh ini Baekhyun hanya memiliki satu teman yaitu Luhan, itu semua karena Chanyeol tidak ingin gadis polosnya itu terpengaruh dengan pergaulan di zaman sekarang ini. Bahkan pria itu tidak pernah memperbolehkan Baekhyun keluar dari kawasan rumahnya.

Tapi mungkin sebentar lagi Baekhyun akan memiliki teman baru, tentu saja Chanyeol akan memberitahukannya saat mereka hanya berdua saja. Dan itu artinya Chanyeol harus mengusir Luhan terlebih dahulu.

"Ekhem... aku ada keperluan penting dengan gadisku". Keduanya menoleh setelah mendengar ucapan Chanyeol.

"Sejak kapan Baekhyun menjadi gadismu, bodoh" ujar Luhan

"Kau tidak perlu tau, sekarang sebaiknya kau pergi atau bertemu dengan Sehun mungkin, dia ada di kamarnya sekarang. Dan aku tau dia kembali berbuat ulah setelah satu tahun yang lalu."

"Aku memang akan menemuinya nanti... Baekhyun hati-hati dengan singa jantan ini ya!" ujar Luhan bercanda, tapi Baekhyun menganggapnya serius.

"Singa? Dimana dia sekarang? Aku ingin sekali bertemu dengannya" Baekhyun berucap dengan polosnya.

"Kau akan bertemu dengannya baek, tapi sebelum itu suruh teman gilamu itu pergi sekarang juga" bisik Chanyeol pada Baekhyun. Baekhyun kemudian menganggukkan kepalanya.

"Luhan sebaiknya kau pergi sekarang. Aku ingin bertemu dengan temanku" ujarnya polos

"Dasar penipu" sergah Luhan pada Chanyeol. Jika ia ingin berduaan dengan Baekhyun tidak perlu sampai menyuruh Baekhyun untuk mengusirnya seperti itu -batinnya-

Luhan berlalu meninggalkan kedua manusia yang mulai saling memendam perasaan nyaman itu. Tapi sebelumnya, ia akan bertemu dengan Sehun dulu karena ada keperluan penting yang harus ia sampaikan, terutama nasib karirnya nanti.

Luhan bukan hanya sahabat dari Chanyeol dan Sehun, ia bekerja untuk Sehun selama 2 tahun. Lebih tepatnya ia adalah asisten pribadi Sehun.

Tapi sejak dua minggu yang lalu, Sehun kembali berulah dengan pergi ke sebuah bar yang cukup terkenal di Korea. Actor mana yang baru saja mendebutkan dirinya 2 tahun yang lalu dan sekarang malah terkena skandal buruk.

Sehun bukan hanya pergi kesana untuk bersenang-senang. Tapi ia juga mabuk berat dan berciuman panas dengan seorang wanita malam disana. Bahkan seseorang telah membagikan video tersebut ke media sosial "karirnya benar-benar terancam" batin luhan.

.
.
.

Di halaman belakang, Chanyeol dan Baekhyun sedang menikmati indahnya langit di sore hari. Pemandangan halaman belakang rumah Chanyeol lumayan luas dengan nuansa hijau yang diberikan juga kolam kecil yang menghiasi tempat itu. Cukup asri.

BBisa di bilang, yang Chanyeol sebut sebagai rumah adalah mansion seluas 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BBisa di bilang, yang Chanyeol sebut sebagai rumah adalah mansion seluas 1.059 meter persegi. Ada banyak ruang dan fasilitas di dalamnya. Ada 5 perapian, gudang anggur, lift, home theater dan fasilitas lengkap lainnya. Benar-benar crazy rich.

"Oppa kau bilang tadi aku akan bertemu dengan temanku setelah Luhan pergi, sekarang dimana dia? Aku ingin segera melihatnya" rengek Baekhyun

"Tenanglah baek, dia ada di kamarmu sekarang"

Tanpa membalas ucapan Chanyeol, Baekhyun segera berlari menaiki tangga menuju lantai dua. Ia benar-benar merindukan temannya itu.

Setelah Baekhyun memasuki kamarnya, hal yang lantas membuat ia tercengang ialah seekor harimau mungil lucu yang sedang berbaring di atas ranjang lembutnya.

Setelah Baekhyun memasuki kamarnya, hal yang lantas membuat ia tercengang ialah seekor harimau mungil lucu yang sedang berbaring di atas ranjang lembutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantas Baekhyun berteriak kegirangan dan menggendong baby tiger tersebut.

Karena terlalu bahagia Baekhyun sampai tak menyadari bahwa sedari tadi Chanyeol tengah berdiri bersandar pada pintu kamar dan terus mengamati tingkah lucu baekhyun yang baru saja bertemu dengan teman barunya.

"cukup melihatmu tertawa senang seperti ini saja sudah membuatku merasa bahagia dan tenang chagi, tetaplah seperti ini. Dan tetaplah di sisiku apapun yang terjadi" batin Chanyeol.

NEGA DOLA °ChanBaekGS°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang