ND_7 : Past

3.8K 353 2
                                    

Pagi kembali menyapa kota Seoul, pria paruh baya yang berada di tepi ranjang memejamkan matanya dengan kepala tertunduk.

"Donghae" jelas ia menulikan pendengarannya setelah mendengar panggilan dari istrinya tersebut. Donghae tau bahwa perempuan itu akan menanyakan kapan anaknya itu akan kembali, sejujurnya Donghae sedikit benci pada anak dari istrinya itu. Karena anak itu ia harus menggagalkan pernikahannya dengan sosok perempuan yang sangat ia cintai.

#flashback

"Bagaimana oppa? Apa gaun ini cocok dengan tubuhku? "

Donghae menatap perempuan itu dengan lembut "Seharusnya kau tidak perlu bertanya tentang itu chagi..."

"Kenapa? Apa aku tidak pantas memakai gaun ini? Baiklah kau menikah saja dengan perempuan lain" ujar perempuan itu sambil melipat kedua tangannya di dadanya.

"Hei bukan itu maksudku, kau tampak sangat cantik dengan gaun pengantin itu" ujar Donghae

"Benarkah? Kalau begitu kita ambil yang ini saja ya!" tanpa menghiraukan persetujuan Donghae, ia bergegas membawa gaun yang berat karena berlian itu ke kasir.

"Apapun untukmu Sooyoung" ujar Donghae setelah kepergian perempuan yang ia sebut Sooyoung tadi.

Sooyoung. Ia adalah perempuan yang berusia 27 tahun dengan rambut sebahu yang indah dan kecantikannya yang natural. Ia dikenal sebagai perempuan yang baik dan pendiam, pengecualian jika Sooyoung sedang berada di dekat Donghae. Jika itu terjadi Sooyoung akan dengan cepat berubah menjadi perempuan yang manja dan ceria.

♦♦♦

Hari bahagia telah tiba.
Donghae yang telah siap mengenakan tuxedo yang baru saja ia rapikan sendiri selama 50 menit 'terkesan berlebihan memang tapi itulah yang terjadi' dengan kesal memandang jam putih yang terpasang di dinding. Pria itu benar-benar tidak bisa bersabar, ingin sekali ia mempercepat waktunya agar ia segera menikah dengan kekasih hatinya tersebut.

Bunyi ponsel yang ia letakkan diatas meja kembali bergetar. Ya, sudah berpuluh kali seorang perempuan bernama Yuri itu menelfonnya, entah ada apa tapi ia memang seharusnya tidak perlu memusingkan hal yang tidak penting seperti itu.

Tidak ada yang lebih penting dari pernikahannya sekarang.

Brakkk!!!

Donghae mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang berani-beraninya membuka pintu kamarnya tanpa seizinnya. "Ahjussi ada perempuan gila di luar sana yang terus meneriakkan namamu" anak laki-laki itu yang ternyata membuka pintu kamar Donghae dengan keras.

"Siapa yang kau maksud Chanyeol? "

"Lihat saja sendiri" dia masih bocah tapi sudah dengan berani berbicara seperti itu pada pamannya sendiri.

Donghae dengan cepat berlari menuju altar tempat dimana seorang perempuan meneriakkan namanya dengan sangat keras. Ia hafal dengan suara itu, tidak salah lagi, yang dimaksud perempuan gila oleh Chanyeol adalah Yuri.

"mau apa dia kemari?" batin Donghae

Yuri melihat ke atas dan mengucapkan sesuatu yang membuatku cukup terkejut dengan pernyataannya "DONGHAE TURUNLAH! KAU HARUS MENIKAHIKU SEKARANG JUGA! AKU HAMIL ANAKMU DONGHAE. KAU HARUS BERTANGGUNGJAWAB DENGAN INI" disaat itu juga perempuan yang sangat pria itu cintai berdiri tidak jauh dari tempatnya. Donghae menyadari keberadaannya. Tidak! Sooyoung mendengar semuanya, ia mendengar semua kebohongan itu.

"BATALKAN PERNIKAHAN INI SEKARANG JUGA! " teriak Sooyoung dengan penuh penekanan dan air mata yang telah terjatuh di kedua pipi chubby-nya.

#endflashback

Donghae kembali meratapi perbuatannya yang bodoh, ia membiarkan perempuannya pergi begitu saja tanpa adanya perlawanan.

"Donghae apa kau sudah menemukan anak kita? " ujar perempuan itu -Yuri- manja.

Pria terbodoh di dunia. Gelar itu pantas diberikan pada Lee Donghae. Setelah membuang anak yang tak berdosa sama sekali itu ke dalam hutan belantara, lalu beberapa tahun kemudian ia kembali mencari anak itu. Jika bukan karena Tuhan yang melindungi, mana mungkin seorang bayi yang baru saja terlahir di dunia kemudian di terlantarkan begitu saja masih hidup hingga sekarang.


Lee DongHae

Choi SooYoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi SooYoung

Choi SooYoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kwon Yuri

Kwon Yuri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NEGA DOLA °ChanBaekGS°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang