ND_2 : Bye forest

4.4K 496 10
                                    

Chanyeol masih terus mengikuti perempuan itu, namun tak lama kemudian ia kehilangan jejak. Chanyeol melihat sebuah gubuk kecil dan berjalan mendekatinya, mungkin ia akan beristirahat sejenak disana. Belum sempat ia menginjakkan kakinya di rumah kecil itu ia telah dihadang oleh kawanan ular dan salah satunya menggigit kaki kirinya, beruntung perempuan yang ia kejar tadi datang dan mengusir ular-ular itu dengan mudah. Chanyeol tidak percaya, saat melihat wajahnya dengan jarak yang dekat ternyata perempuan itu benar-benar cantik, tapi kenapa ia ada disini? Sendirian?


Perempuan itu. Baekhyun. Menggenggam telapak tangan Chanyeol yang lebih besar darinya, menuntunnya untuk masuk ke dalam rumah gubuk tua yang telah usang. Perempuan ini sangat lihai dalam hal mengobati, pikir Chanyeol.

"Kau siapa? Kenapa kau ada disini? " Baekhyun sama sekali tidak menjawab satupun pertanyaan yang Chanyeol ajukan.

"Siapa namamu? " tanya-nya lagi.

Baekhyun berhenti mengobati lukanya dan memandang Chanyeol, mereka saling bertatapan lama dan...

"Hyung ternyata kau ada disini, aku hampir dimakan binatang buas karena mencari... Hei siapa dia? Cantik sekali" Sehun mencoba mendekati gadis itu tapi anehnya, gadis menawan di hadapannya ini semakin menjauh dan melihat Sehun seperti seorang musuh yang mengancam nyawanya.

"Sehun hentikan!"

"Siapa namamu? " tanya Chanyeol untuk yang ketiga kalinya tapi tetap saja masih tidak ada sahutan dari Baekhyun.

"Aku Chanyeol, dia Sehun dan ini Jongin. Lalu kau? " Jongin menggerakkan tangannya untuk memperkenalkan diri mereka.

Baekhyun berdiri dan berjalan keluar dari gubuk, ia berjalan memutar untuk sampai di Sungai. "Ku rasa dia ingin kita mengikutinya" ujar Jongin.

Baekhyun menunjuk sebuah batu besar bertuliskan Baekhyun, ia berpikir bahwa yang dimaksud ketiga pria ini adalah julukannya karena itu ia berpikir untuk menunjukkan panggilannya kepada mereka.

"Chanyeol, ku rasa gadis ini bisu" ujar Jongin asal. Chanyeol sama sekali tidak menggubrisnya ia masih menatap lekat kedua mata indah gadis dihadapannya ini.

"Kau mau ikut denganku? " ajak Chanyeol tiba-tiba.

Untuk pertama kalinya seorang Park Chanyeol luluh hanya karena memandang mata teduh dari seorang perempuan, ia tertarik pada gadis dihadapannya ini.

"Kenapa kau diam saja? " sahut Sehun

"Dia tidak mengerti apa yang kita ucapkan" Chanyeol pikir memang seperti itu.

Kemudian Chanyeol memberikan bahasa isyarat yang mungkin Baekhyun mengerti, bagaimanapun juga ia adalah seorang manusia. Ia pasti memiliki pemikiran yang berbeda dari binatang.

Baekhyun memandang sekitarnya sebentar dan menganggukkan kepalanya dengan ragu. Entah apa kali ini yang ada dipikirkan Baekhyun hingga dengan mudahnya ia menyetujui penawaran orang asing yang baru ia temui.

❤❤❤

"Mulai sekarang kau harus bisa menyesuaikan dirimu" ujar Sehun yang merasa bahwa Baekhyun sangat ketakutan berada di lingkungan baru. Ia ingin mencoba menenangkan gadis itu. “Benar Baek, lagipula kau aman bersama kami” ujar Jongin.

Tapi Baekhyun sama sekali tidak merespon apapun yang dibicarakan kedua laki-laki yang masih bersamanya saat ini, ia hanya menatap ke luar jendela mobil.

Chanyeol terkekeh pelan melihat ekspresi sehun dan jongin yang cemberut karena tidak mendapatkan respon apapun dari Baekhyun "Percuma saja, dia tidak akan mengerti bahasa kita... Aku akan mencarikan guru bicara untuknya nanti" ujar Chanyeol.

"Kau memang berniat untuk mengurusnya ya? " Chanyeol menganggukkan kepalanya tegas. “Kau yakin? ” sergah Jongin.

"Aku tidak suka menarik keputusanku sendiri"

"Hyung bagaimana dengan pakaiannya? Kau tidak berniat untuk membelinya kan? " tanya Sehun

"Sudah"

"Apa? Kapan? Dimana? "

"Aku sudah menyuruh Hyuna untuk membelikan pakaian untuknya"

Sehun ingin bertanya kembali tapi Chanyeol dengan cepat langsung menyelanya "dan untuk ukurannya, aku sangat yakin kalau ukuran tubuhnya sama seperti Hyuna"

Sehun membalasnya dengan meng-oh-kan saja.

Sedangkan Baekhyun? sedari tadi ia hanya diam saja mengamati seberapa tingginya bangunan-bangunan yang ia lewati. Dan sepanjang perjalanan ia sama sekali tidak melihat harimau, rusa atau teman-temannya yang lain. Dimana mereka semua? Pikirnya.

*awal kehidupan baekhyun yang sebenarnya dimulai*

NEGA DOLA °ChanBaekGS°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang