Gadis cantik dengan rambut coklat panjang berpadu dengan kulitnya yang seputih salju kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang mandiri. Telah 17 tahun ia hidup di tengah hutan yang jaraknya sangat jauh dari jangkauan manusia. Tapi setidaknya ada hal positif yang ia dapatkan, selama belasan tahun ia tidak pernah mengenal jahatnya hidup di kota-kota besar.
Ia tumbuh dengan sangat baik, jika kalian berfikir Baekhyun sama seperti pemeran utama di film “Tarzan” yang berprilaku layaknya binatang, berteriak dengan kalimat yang aneh dan telanjang, kalian salah. Hanya karena Baekhyun tumbuh dewasa di lingkungan liar lantas ia menjadi perempuan yang buruk? Tidak! Baekhyun memiliki kepribadian yang hangat dan ceria, ia mengenal kasih sayang dan cinta karena banyak hal yang telah ia ketahui dari alam juga interaksi dari berbagai macam binatang yang saling membantu satu sama lain, pakaian yang ia pakai sekarang adalah hasil temuannya, ia menemukan dress putih panjang hanyut di tengah aliran air sungai. Lalu apa yang dia makan selama belasan tahun ia hidup? Tuhan tidak meninggalkannya, pohon-pohon di sana berbuah dengan sangat baik, sumber mata air alami berada tepat di belakang gubuk tua-nya.
Hari ini tidak seperti hari-hari biasanya, seekor tupai kecil berlari menghampirinya dan mengatakan sesuatu yang membuat Baekhyun sendiri kebingungan, tidak biasanya tupai itu terlihat ketakutan. Tupai itu mengatakan bahwa ada yang datang dan mereka berwujud sama seperti Baekhyun namun dengan rupa yang berbeda.
Baekhyun bertanya-tanya pada dirinya sendiri siapa yang datang ke daerah terpencil seperti ini? Dan untuk tujuan apa mereka datang kemari?
Tanpa mau berpikir panjang lagi, Baekhyun segera berlari dan pergi ke tempat yang ditunjukkan tupai itu. Benar saja, ia melihat beberapa makhluk sepertinya dengan wajah yang berbeda, mereka membawa sesuatu yang Baekhyun sendiri tidak tau apa kegunaannya.
"Hyung, apa kita sudah sampai? Lebih baik jangan terlalu dalam masuk ke dalam hutan ini, disana benar-benar gelap" Baekhyun yang bersembunyi dibalik pohon besar mendengar salah satu dari mereka mengucapkan kalimat yang sulit ia mengerti.
"Dasar penakut"
"Benar yang dikatakan Sehun lagipula aku tidak yakin akan banyak gajah di hutan seperti ini, lihatlah! pohon disini begitu berdempetan" ujar salah satu dari mereka yang bernama Jongin.
"Kau harus mendengarkan kami hyung" ujar Sehun
"Oh ayolah, kenapa kalian sangat penakut. Bahkan jika kita tidak menemukan gajah sekalipun kita bisa menemukan hewan yang lainnya. Kulit mereka dapat kita jual dan daging mereka dapat kita jadikan makanan"
Park Chanyeol. Pria tampan yang berprofesi sebagai seorang presdir di SM CORP, pengusaha muda satu-satunya di Korea. Usianya masih menginjak 22 tahun tapi bisnis yang ia kelola dapat berkembang dengan sangat baik diseluruh Asia. Dan apa yang dilakukan oleh seorang President Director di hutan saat ini? Tentu saja untuk berburu. Dapat dikatakan hal tersebut adalah hobinya sejak ia lulus dari SHS.
🎭 🎭 🎭
Saat mereka masih sibuk menyiapkan alat-alat untuk berburu, Chanyeol merasakan ada seseorang yang sedari tadi memperhatikannya. Seseorang yang bersembunyi di balik pohon rindang yang tak jauh dari tempatnya berdiri saat ini.
"Chanyeol ada apa? " tanya Jongin.
"Tunggu disini! "
"Kau ingin kemana? " Chanyeol sama sekali tak menghiraukan panggilan teman-temannya, ia berjalan mendekat ke sebuah pohon yang ia yakini ada seseorang disana, ia yakin bahwa itu bukan hantu atau binatang yang berkeliaran di hutan ini. Binatang? Yang benar saja, ia melihat dengan jelas seseorang itu berdiri tegak dengan kakinya dan memiliki rambut panjang yang sangat kusut.
Benar saja tiba-tiba saja seorang perempuan berpakaian putih kotor selutut muncul dari balik pohon dan segera berlari menjauh menghindari Chanyeol "Hei berhenti!" ia berlari mengikuti perempuan asing itu.
"Chanyeol" teriak Sehun dan Jongin.
"Siapa perempuan tadi? kenapa dia ada di sini? dan untuk apa Chanyeol mengejar perempuan itu? Dasar bodoh" Sehun menggerutu pada dirinya sendiri.
"Kita ikuti dia" ujar Jongin
Mereka semakin masuk ke dalam hutan dan mencari keberadaan Chanyeol. Bahkan mereka melupakan alat berburu mereka.
☀☀☀
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGA DOLA °ChanBaekGS°
FanfictionBaekhyun, kau bisa menyebutku dengan nama itu Nama yang ku temukan di sebuah batu besar disebrang sungai tempatku berdiri saat ini, tulisan Baekhyun terukir jelas di batu itu. Entah untuk tujuan apa aku hidup, hidup tanpa adanya penerangan dan tanp...