Mengerikan jika terus membayangkan bagaimana aku hidup belasan tahun bersama pepohonan dan para binatang liar yang juga tinggal disana.
Tapi anehnya, aku menyukai semua itu.➖➖➖➖➖
Baekhyun berdiri di balkon kamarnya menikmati hembusan angin yang menerpa wajah cantiknya. Ia teringat kembali pernyataan Chanyeol yang tidak mengizinkannya untuk kembali ke hutan.
Ia merasakan sakit di dadanya. Ingin sekali Baekhyun berteriak pada dunia memohon untuk mengulang waktu dan tidak pernah bertemu dengan pria yang bernama Chanyeol tersebut. Ia sangat merindukan suasana dan penghuni hutan yang ia tinggali selama belasan tahun, Baekhyun benar-benar ingin kembali meskipun hanya sebentar saja.
Tiba-tiba Baekhyun merasakan tangan seorang pria melingkari pinggangnya dengan sangat erat. Baekhyun tau pria itu adalah Chanyeol, siapa lagi dirumah ini yang berani memeluk Baekhyun dengan sangat posesif kalau bukan tuan Park pemimpin SM Corp.
"Maaf" Chanyeol baru saja mengucapkan sesuatu tapi tidak ada jawaban dari baekhyun. Chanyeol menopangkan dagunya di puncak kepala baekhyun. Dia bisa melakukan itu? Ya, jangan tanya berapa tinggi badan gadis itu!
"Maafkan aku" lagi-lagi Chanyeol mengucapkan hal yang sama.
Chanyeol melepaskan rengkuhannya dan membalik tubuh baekhyun "Disana terlalu berbahaya untukmu baek, kau tidak akan tau apa yang akan terjadi jika kau kembali menginjakkan kakimu di hutan itu lagi."
"Tapi aku sudah terbiasa disana" lirih Baekhyun
"kau tidak akan tau bahwa ada seseorang yang sedang mengincarmu baekki" batin Chanyeol.
"Sekali lagi maafkan aku, aku tidak bisa kehilanganmu" ujar Chanyeol
"Kehilangan? tidak, aku hanya ingin sebentar saja kesana setelah itu kita akan kembali. Aku janji"
"Kau tidak akan mengerti Baek, ku mohon untuk kali ini saja dengarkan aku" Chanyeol berkata dengan sangat lembut untuk meyakinkan Baekhyun.
Baekhyun bergeming, ia tak bisa berkata apapun lagi. Ingin sekali Baekhyun membantah tapi begitu melihat pandangan mata Chanyeol padanya yang terkesan memohon, gadis itu tidak sanggup.
"Bukan sekarang" Baekhyun mendongakkan kepalanya menatap chanyeol yang jelas lebih tinggi darinya
"Maksudmu? "
"Kau boleh kembali kesana tapi bukan sekarang" ujar Chanyeol
"Kapan? "
Chanyeol tidak menjawabnya, ia hanya menatap Baekhyun dengan pandangan mata yang tersirat luka. Chanyeol kemudian pergi begitu saja tanpa menghiraukan teriakan baekhyun yang terus bertanya kapan ia akan kembali ke hutan itu.
.
A Few Months Later...
Di Ruang kerjanya, Chanyeol duduk dengan frustasi. Meremas rambutnya gusar dan sesekali mendesah berat.
Donghae semakin gencar mencari keberadaan putrinya itu, Donghae baru saja mendapat informasi bahwa putrinya tidak lagi berada di hutan itu.
"Masalah datang semakin rumit" batin Chanyeol
Untunglah Baekhyun sudah bisa berbicara layaknya manusia meskipun kosa katanya sedikit berbelit-belit.
Chanyeol masih sibuk dengan pikirannya saat seseorang mengetuk pintu dari luar. Tanpa bertanya siapa yang baru saja mengetuk pintu ia sudah tau kalau itu adalah Oh sehun, temannya yang sangat keras kepala "Masuklah".
Benar saja, setelah pintu terbuka munculah seorang pria tampan yang berusia 25 tahun.
"Hyung bagaimana kau tau kalau itu aku? kau ini sangat mengenaliku ternyata" ujar Sehun
"Jika tidak ada hal penting yang perlu dibicarakan, silahkan keluar! "
"Huft... jadi begini, Omoni menyuruhmu untuk segera menikahi Tiffany setelah ia dan Aboji kembali dari Tokyo"
Chanyeol menatap Sehun sekilas sebelum akhirnya tersenyum miring menanggapi ucapan sehun "itu tidak akan terjadi"
"Ya aku tau kau sudah mulai tertarik dengan gadis dari hutan itu tapi aku kan hanya menyampaikan pesan dari omoni saja. Telfon darinya juga tidak pernah kau angkat sedangkan kau adalah anak kandungnya. Dasar durhaka" ejek Sehun di akhir kalimatnya.
"Hm, pergilah! "
"Baiklah tapi aku minta satu botol soju yang ada di lemari es mu itu"
Chanyeol hanya mengangguk sambil tetap fokus menatap berkas-berkasnya tersebut.
"sunny? "
Nama itu kembali muncul dalam pikiran Chanyeol, gadis polos yang berusia 7 tahun saat terakhir kali Chanyeol bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGA DOLA °ChanBaekGS°
FanfictionBaekhyun, kau bisa menyebutku dengan nama itu Nama yang ku temukan di sebuah batu besar disebrang sungai tempatku berdiri saat ini, tulisan Baekhyun terukir jelas di batu itu. Entah untuk tujuan apa aku hidup, hidup tanpa adanya penerangan dan tanp...