ND_4 : Strange

4.1K 490 11
                                    

Di ruang tengah, seorang perempuan cantik yang bernama Xi Luhan sedang mengajari Baekhyun cara berbicara dan berprilaku seperti layaknya manusia. Tiga jam berlalu, Luhan dengan sabar memberikan arahan kepada Baekhyun. Gadis itu sangat cepat dalam belajar, ia sudah mengerti beberapa kata yang diajarkan oleh Luhan.

Di tengah tengah kegiatan belajar mengajar yang sedang mereka lakukan, pria itu, Park Chanyeol datang menghampiri mereka dengan tergesa-gesa. Baekhyun mengangkat wajahnya dari buku saat bayangan Chanyeol tertangkap matanya. Pria itu berjalan semakin dekat dengan mereka.

Chanyeol menatap keduanya datar, tapi tidak saat ia sudah berada disamping Baekhyun dan mengacak pelan rambut halus gadisnya itu. Chanyeol tersenyum dan menatap Baekhyun dengan lembut.

"Oh ya tuhan apa ini? Aku seakan melihat drama percintaan secara langsung disini" kesal Luhan

"Sebaiknya kau pulang sekarang. Terimakasih karena telah mengajari Baekhyun, datanglah kembali besok" ujar Chanyeol acuh.

"Kau mengusirku? "

"Aku tidak bilang begitu" Chanyeol memandang Luhan sebentar dan kembali menyuruhnya untuk pergi

"Hufft... baiklah, aku akan pulang sekarang".

Setelah Luhan melenggang pergi, Baekhyun menatap Chanyeol dan mulaibmembuka mulutnya, sepertinya ia ingin mengatakan sesuatu "Op...pa"

Chanyeol mengernyitkan dahinya, apa barusan gadis dihadapannya ini berkata oppa? Itu panggilan untuk seorang perempuan kepada kakak laki-lakinya bukan? Tapi bukan itu yang Chanyeol harapkan.

"Kau menganggapku sebagai kakakmu? " Baekhyun kemudian tersenyum lebar lalu mengangguk "Oppa" ia kembali mengucapkan kata itu dengan nada yang menggemaskan.
"Hanya sebagai Kakak? Tidak lebih? "

Baekhyun mengernyit bingung. Oh tuhan Chanyeol lupa kalau Baekhyun baru beberapa jam belajar tapi Chanyeol seakan-akan sudah menganggap Baekhyun benar-benar mengerti hanya dalam waktu 3 jam saja.

Chanyeol lalu mengatakannya menggunakan bahasa isyarat agar Baekhyun mengerti maksudnya

"Appa? Ahjussi? "

Chanyeol tersenyum mendengar panggilan yang diberikan Baekhyun padanya.

"Baiklah, panggil aku oppa" ujar chanyeol

"Oppa"

🌜🌜🌜

Malam kedua Baekhyun di rumah Chanyeol benar-benar menyenangkan, Baekhyun mendapati beberapa hewan kecil yang memiliki cahaya di tubuh mereka. Mereka terbang dengan bebas mengelilingi Baekhyun yang berdiri di balkon kamarnya sambil tertawa bersama hewan tersebut, jangan lupakan Baekhyun yang bisa berkomunikasi dengan hewan.

"Baek, kemarilah" suara bariton milik Chanyeol kembali terdengar di telinga putih Baekhyun.

Chanyeol bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek berwarna hitam dengan rambut setengah basah baru saja keluar dari kamar mandi dan memanggil Baekhyun untuk segera menghampirinya.

Baekhyun melangkahkan kedua kakinya perlahan menghampiri Chanyeol dan duduk di dekatnya "ada apa? " sungguh, suaranya benar-benar lembut.

"Tidurlah Baek" Baekhyun membalas perkataan Chanyeol hanya dengan anggukan kecil saja.

"Besok Luhan lagi? " ujar Baekhyun tiba-tiba. Chanyeol tau maksudnya, gadisnya itu ingin Luhan kembali mengajarinya.

Chanyeol mengiyakan pertanyaan Baekhyun.

"Selamat malam"

-o0o-

{CHANYEOL POV}

Malam ini sangat menegangkan, bagaimana tidak untuk kedua kalinya aku tidur bersama seorang gadis. Sebelumnya kamar mereka berpisah, tapi setelah kemarin malam jujur saja aku sangat nyaman ketika berada di sisi Baekhyun.

Aku sendiri sebenarnya tidak yakin saat ingin memutuskan hal itu karena aku tau apa akibatnya tapi aku benar-benar tidak tahan jika harus jauh darinya padahal kami tinggal dalam satu atap.

Saat aku baru saja keluar dari kamar mandi aku melihat Baekhyun berdiri membelakangi Chanyeol dengan menggunakan piyama. Tubuhnya seputih salju dan terasa halus jika bersentuhan langsung dengan kulitnya.

"Tuhan, kuatkan aku" batin Chanyeol.

NEGA DOLA °ChanBaekGS°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang