Akhirnya .... Camila akan TAMAT juga. Sebentar lagi saya akan publish bab ending bagian yang kedua. Mungkin bagi yang lain sudah biasa menamatkan atau menyelesaikan ceritanya. Namun bagi saya tuh butuh ekstra kekuatan super kamehameha yang namanya konsisten, supaya bisa lanjut menulis cerita ini.
Banyak hal yang harus saya lakukan di dunia nyata, pengin ini, pengin itu, harus ini, harus itu, alasannya yang ada saja dari A-Z. Walau sebenarnya saya paham kalau niat untuk menjaga kekonsistenan dalam menulis adalah faktor dari diri sendiri yang menentukan.
Iya saya masih dijangkiti yang namanya rasa malas, hehehe... 😆
Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak pada kalian yang sudah berkenan membaca cerita recehan koin lima ratusan beli yupi bentuk ikan dapat satu ini. Terima kasih yang sudah begitu setia menunggu lama hingga Camila hari ini akan tamat juga. Terima kasih banyak atas dukungan serta doa teman-teman pembaca semua. Karena tanpa adanya pembaca, sebuah cerita bukanlah cerita.
Saya mohon maaf kalau jalan cerita maupun ending yang saya hadirkan tidak sesuai keinginan kalian. Maaf kalau saya tidak bisa memberikan azab paling pedih pada para tokoh yang kalian benci. Karena yang mau saya tampilkan dalam cerita ini bukanlah kepuasan dari sebuah pembalasan. Maaf karena masih begitu banyak kekurangan yang harus saya perbaiki lagi di cerita ini.
Bagi yang belum sempat membaca bab 9 mungkin akan nggak mengenal sosok tokoh yang ada di bab ending nanti. Padahal tokoh ini sudah muncul di bab itu, di momen paling krusial yang malah nggak sengaja ke-delete oleh saya. Pengin nangis bombay waktu itu rasanya 😂😂 Tapi nanti akan saya coba ketik ulang lagi, dengan poin-poin pada bab tersebut yang masih saya ingat.
Oh iya bagi teman-teman pembaca yang masih penasaran kelanjutan cerita Farid-Sisil dan juga Dimas-Aninda, nanti saya akan mencoba membangun kisah mereka dalam dua cerita yang baru.
Dan, setelah ini saya akan kembali melanjutkan untuk menyelesaikan Shades Of Cool yang sempat mangkrak 😂
Akhir kata saya ucapkan:
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
TERIMA KASIH BANYAK ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤Semoga teman-teman pembaca semua diberi kesehatan selalu dan bisa mengambil nilai moral positif dari setiap cerita yang dibaca 😘😘😘😘
Line: a.w.tyaswuri
Instagram: a.w_tyaswuri
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMILA [ Sudah TERBIT]
RomanceCamila menikah dengan Dimas atas dasar perjodohan. Pengakuan Dimas mengenai dirinya yang memiliki kekurangan, tidak menyurutkan langkah pasangan itu untuk tetap bersama. Namun sebuah kebohongan terkuak dan memercik rasa sakit hati Camila. Hingga Ke...