30. Let You Go #2

8K 1.1K 44
                                    

Heera's sides.

Hentikan. Kumohon sudahi semua.
Hentikan semua omong kosongmu yang kembali membuat hatiku terluka.


Suara yang selalu mengucapkan kata maaf.

Mata yang selalu menatapku dengan penuh penyesalan.

Hati yang selalu berteriak memintaku kembali.

Tidak bisakah kau menghentikannya?

Semuanya sudah cukup, Hyunjin. Cukup untuk diriku dan juga dirimu.

Waktu yang pernah kuhabiskan bersamamu dulu, tak ingin kuulangi lagi.

Bukankah sama saja? Aku akan kembali terluka pada akhirnya.

Lebih baik tidak. Aku tidak akan kembali lagi dalam hidupmu.

Ku akui, diriku memang munafik.

Kata-kata bahwa aku membencimu, aku tidak merindukanmu, dan aku tidak lagi mencintaimu, adalah sebuah kebohongan terbesar yang pernah aku ucapkan.

Jauh di lubuk hatiku yang paling dalam. Aku, Oh Heera. Masih sangat mencintaimu dan menginginkanmu kembali lagi padaku.

Munafik sekali bukan?

Tapi kembali lagi. Tali yang sudah terlanjur putus tidak akan bisa tersambung kembali. Seperti hubungan kita.

Lupakan aku, Hwang Hyunjin.

Hiduplah sebagai Hyunjin yang dulu. Hyunjin yang selalu tersenyum dan penuh semangat.

Sekalipun sangat sulit, cobalah untuk tidak menoleh kebelakang. Tatap masa depanmu tanpa diriku.

Temuilah gadis yang bisa membuatmu bahagia. Tanpa harus membuatmu merasa tertekan seperti yang aku lakukan dulu.

Kata maaf yang selalu kau ucapkan, aku menerimanya. Aku memaafkanmu, Hwang Hyunjin.

Atas semua kesalahan dan luka yang telah kau perbuat, aku akan membuangnya jauh-jauh dari hidupku.

"Aku mencintaimu, Oh Heera."

Kalimat itu masih menjadi bagian favoritku dalam cerita sedih yang tak berujung ini.

Aku selalu ingin mendengarnya dari bibir manismu. Dulu hingga sekarang, aku masih ingin kau mengucapkan kalimat itu.

Dan aku tidak akan bosan untuk mengakuinya. Mengakui bahwa hati ini masih seutuhnya menjadi milikmu.

Sekalipun ada pria lain dalam hidupku, Hwang Hyunjin lah penguasa atas semua rasa cinta yang aku punya.

Memang terdengar jahat, tapi itulah kenyataannya.

Walaupun kita hampir tak memiliki kenangan indah, namamu yang akan terukir indah dalam hatiku.
Menjadi sebuah kenangan yang akan selalu aku impikan.

Hwang Hyunjin, dengan nama pengorbanan dan tercekik oleh pengikhlasan, aku menginginkanmu untuk melupakanku dan bahagia tanpa seorang gadis bernama Oh Heera dalam hidupmu.








****


Gatau kenapa gue bisa pinter buat kata-kata alay kek gitu 😭

Mau numpang lewat, berhubung "Don't Hurt Me, Hwang Hyunjin" akan segera end, kira-kira kalo gue  publish ini ada yang baca ga ya?

Karena ini season 2 (?) jadi castnya tetep hyunjinxheera, alurnya juga tentu saja masih nyangkut sama ff ini. Bedanya "Be Happy, Hwang Hyunjin!" akan lebih ke romance dan ga kasar2 lagi kayak ff ini :v

Minat? Next? Vomment!


180830

Don't Hurt Me, Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang