9. Kencan Pertama [MIA'S POV]

2.4K 312 18
                                    

Hari ini Kyungsoo mengajakku dan Gio untuk berjalan-jalan. Seperti janjinya, dia akan merayakan kenaikan jabatannya di kantor. Putraku sangat antusias, mungkin sudah lama karena kami tidak bermain dengan sengaja. Biasanya kalau pergi bertiga paling hanya ke rumah nenek dan kakek, atau sekadar belanja bulanan.

“Kyungsoo, hari ini mau main ke mana memangnya?” tanyaku selesai memakaikan Gio helm. Kyungsoo hanya tersenyum dan menggeleng, pasti artinya rahasia.

Setelah kami berangkat, Gio tak henti-hentinya berseru karena kesenangan. Padahal ini panas, aku sungguh heran dengan energi anak kecil. Andai kami punya mobil, hah~

Lama aku memperhatikan anakku yang berjingkrak, akhirnya motor berhenti. Parkir di sebuah tempat yang sepertinya aku kenali. Lantas aku turun dan memperhatikan ke sekeliling.

“Kyungsoo ini—" Kyungsoo turun dari motornya dan melepaskan helm. Lalu melepaskan juga helm yang kupakai dan merapikan rambut.

“Tempat kencan pertama kita saat pacaran.” Aku mengulum senyum, lantas ikut merapikan rambutnya yang sedikit berantakan. Tak sadar kalau Gio sudah cemberut di sampingku.

Eomma, rambut Gio juga pasti berantakan kalau helm ini dilepas.” Aku sontak menoleh dan meminta maaf. Putraku tampak kesulitan melepaskan helmnya. Lantas aku berjongkok dan merapikan penampilan putraku.

	Bagaimanapun juga, sekarang dia seorang hunnam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimanapun juga, sekarang dia seorang hunnam. Aku harus menjaga penampilannya, dengan tak lupa bersiap mengambil beberapa fotonya untuk update hehe. Setelah itu, kami berjalan bersama ke dalam tempat yang dimaksud.

Tempat kecan pertamaku dan Kyungsoo dulu, Coex Aquarium!

	“Oh! Kemarin Minji menceritakan tentang tempat ini, Eomma!!” seru Gio semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Oh! Kemarin Minji menceritakan tentang tempat ini, Eomma!!” seru Gio semangat. Minji adalah anak Chanyeol dan Mira, lebih muda sedikit dengan Gio. Aku hanya menyahut seadanya dan sibuk bernostalgia sendiri.

Ahh … mungkin boleh, ya?”







***

Untuk pertama kalinya selama dua bulan berpacaran dengan Kyungsoo, aku berkencan dengannya. Jujur, ini adalah hari yang sangat membahagiakan. Kenapa? Karena sekeras apapun aku memberi kode ingin berkencan, dia selalu tak pernah peka.

D.O's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang