***
Seperti biasa aku selalu terburu buru kalau sudah pagi, aku menyisir rambut dengan asal asalan, mengenakan dasi secara amburadul gak pernah rapi, buku buku pelajaran baru aku masukan ke dalam tas. Aku menyambar saja tasku dengan gerusuh"ma pa Cindy pergi dulu ya, assalamualaikum..."
"eh Cindy, sarapan dulu sayang!"
"enggak ma udah telat, lagi buru buru nih" aku bergegas keluar mencari taxi, kebetulan rumah ku yang baru ini dekat dengan jalan raya jadi keluar gerbang langsung deh nemu taxi
"Cindy emang gitu sayang, dia selalu melewatkan sarapan paginya, dia selalu aja pergi terburu buru, padahal sekolahnya kan gak jauh dari sini, masih ada 15 menit lagi"
"jangan dibiasain dong mas, bahaya gak sarapan pagi, pokoknya hari ini boleh lolos, besok akan aku paksa dia makan"
"yaudah ya mas pergi dulu" "iya hati hati mas"
***
Aku berlari tergesa gesa menuju kantin sekolah, ternyata disana sudah ramai anak anak yang mengerumuni Widya si cewek onlineshop dia adalah sahabatku. Tidak mau kalah, aku langsung memilih aksesoris yang paling cantik"wah ini lucu, lucu banget nih, wid yang ini harganya berapa?"
"80 puluh ribu, yang itu 60 ribu, itu 35" Widya sibuk menjawab pertanyaan temen temen yang lain
"yaelah wid mahal banget"
"gue cuma untung 5 ribu tuh, itu barang langka, masih untung gue gak minta ongkirnya, itu barang dari Bandung tau, gue aja cuma ambil untung 5 ribu"
"yaelah wid sama gue masih aja ambil untung, gue kan sahabat lo"
"ya justru itu seharusnya lo itu pengertian sama gue, gue tiap malam lo updatin terus tuh barang sampe bisa nyampek ke gue, lo tuh harusnya ngasih gue dong, 15 ribu kek untungnya"
"itu mah kemahalan, udah ni 80 ribu, nih uang gue kembalian 20 ribu sini"
"udah deh gak usah kembaliin pas aja ya buat gue"
"eh..enak aja, nambah nambah jajan gue tuh"
"pelit banget sih lo sama gue juga"
"lo tuh yang pelit, barang online shop lo banyak pun gak pernah ngasih gratis ke gue satu aja pun gak pernah"
"lo kira beli ini semua gak make modal" Widya sibuk menghitungi uang hasilnya
"eh wid, kenapa lo gak coba aja bisnisin barang barang lo sendiri, terus lo jual di instagram atau sosmed lo yang lain kan lo aktif tuh di media sosial pasti laku dan lo akan terkenal, daripada lo sibuk kayak gini capek capek nyariin barang barang online shop, lo beli terus lo jual lagi ke kita kita untung lo kan kecil jadinya, coba barang produksi lo sendiri pasti untungnya lebih gede"
"ya tapi apa? Gue aja gak kreatif gimana mau memproduksi barang ide aja gak punya, yang penting di otak gue itu duit gapapa gue jadi pemburu online shop, ini gue juga nyari barang yang semurah mungkin kok biar bisa gue jual mahal dan dapat untung segede mungkin hehe😆"
"ih..lo tu ya, berarti bener dong nih gelang murah kan jangan jangan cuma 15 ribu terus lo ambil 65 ribu dari gue lo untung besar dong, licik lo ya"
"eh tuh gelang emang harganya mahal, gue aja cuma ambil untung 5 ribu, gue gak pernah bohong sama lo".
Bel panjang pun berbunyi, semua murid sibuk berlarian menuju kelas. Aku dan Widya sibuk membereskan barang barang online shop Widya ke tas besar. Lalu kami segera ke kelas untuk melaksanakan les jam pelajaran pertama.
Yuhuuuu semoga masih stay y sama ceritanya, semoga gak ada typo😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Mata Hati
Teen FictionPemeran Aku atau sosok bernama cindy yg selalu memandang baik setiap keadaan dan dengan tulus menyayangi orang-orang sekelilingnya dan selalu optimis setiap menjalani hari-hari nya.. Ia selalu memandang kehidupan dgn sisi baik dan juga memiliki hati...