One

12.1K 871 27
                                    

Kika's side

Kalo bukan karena Julian, gue gak akan pernah sudi keluar apartemen cuma dengan piyama tata bt21 sama cardigan tipis terus sendal rumahan doang kaya gini. Sekarang jam 2 pagi dan gue lari larian dilobi ke basement demi cowok bego yang namanya Julian itu.

"Lo bisa jagain dia dulu bentarkan? Please banget.." Gue masuk kedalam mobil sambil menjepit ponsel gue diantara kuping dan bahu karena melakukan panggilan sama Gio, temen satu gengnya Julian.

"..."

"Gue bakal open table minggu depan, asal lo jagain dulu Julian sampe gue dateng."

"...."

"Oke, diem disampingnya, inget jangan ditinggal barang sedetikpun."

Setelah tutup telpon gue melajukan mobil dengan kecepatan yang makin tinggi. Julian mabok, dan itu karena gue. Dia sahabat gue dari jaman kita masih sama sama singletan doang, Julian dan gue gak pernah pisah dari TK sampe sekarang kuliah kita selalu sama sama.

Kemaren gue sempet marah sama dia karena dengan bodohnya dia macarin maba, taruhan sama anak anak black magic. Gue gak mau ketemu Julian selama tiga hari belakangan karena itu anak emang perlu dikasih pelajaran. Taunya dia malah kaya orang kesetanan.

Nyampe di Classinno Club gue langsung nerobos masuk, karena gue member vip di club ini gak masalah soal pakaian apa yang gue pake.

Gue berusaha jalan dengan cepat dan menghindari laki laki hidung belang yang godain gue sepanjang jalan, sial padahal baju gue gak ada menggodanya sama sekali.

Coba kalo ada Julian di samping gue, itu tangan tangan yang nyoba ngeraih badan gue udah pasti patah atau minimal keseleo.

"Gio, astaga thanks udah jagain dia." Gue nyampe table mereka dan langsung duduk disamping Julian.

Disana ada Gio yang setengah sadar dan Waterio yang bener bener udah tepar sama kaya kondisi Julian. Sebenernya member black magic itu ada empat orang, satu lagi Ken. Yang sudah bisa dipastikan sekarang lagi ngamar sama salah satu ceweknya.

Gue ngusap pipi Julian pelan, dia udah teler parah tapi masih berusaha buka matanya.

"Kika.. Lo kemana sih Kika... maafin gue.." Dia ngomong sambil kaya orang yang nangis nangis manyun menye gitu.

"Iya ini gue, ayo balik." Gue berusaha bopong setengah berat badan Julian dan bawa dia cabut dari sana.

"Inget Kikaaaa janji lo, minggu depan kita open table." Gio si memble pacarnya Rose teriak pas gue udah jalan agak menjauh

Gue noleh dikit dan bales tereak, "Iya bawel lo dower!"

Sepanjang perjalanan Julian gak mau diem, dia gerak gerak terus ngoceh, terus nangis-nangis, terus kelojotan juga. Persis kaya orang gila.

Untuk bawa dia ketempat gue, kayanya gue gak sanggup jadi gue minta bantuan satpam apartemen untuk bopong si bayi gajah ini.

Gue kasih duit untuk pak Samin dan dia pamit balik kebawah.

Kurang baik apa coba gue ama Julian, udah gue bukain bajunya, gue elap juga. Gue tidurin dikamar meskipun dia berisik dan bau alkohol. Gue emang sesayang itu sama dia.

Dia yang selalu nganggep gue miliknya.

Friends With Benefits ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang