Julian's side
Seinget gue malem tuh gue tidur dimeja bar, sama Gio dan Rafa. Tapi sekarang gue kebangun di surga, ditempat ternyaman yang pernah ada.
Dalam pelukannya Kika.
Ini gue mimpi apa enggak ya anjir, tapi gue bisa gerepein Kika jadi kemungkinan besar ini nyata.
Kika pake piyama kepala lope kesukaannya, dia tidur sambil meluk gue dan dengan mulutnya yang nganga.
"Kika.." pelan pelan gue bangunin dia, takut dia masih marah sama gue karena kejadian beberapa hari yang lalu
"Berisik deh, gue masih ngantuk." Kika langsung balikin badannya dan munggungin gue.
Daripada gue disleding mending gue bangun sendiri dan nyiapin makan, dan manggil para bujang lapuk untuk datang kesini.
LINE
Black Magic (4)
Julian J
Woy para monyet, sini sokin apart Kika.Ken
Ogah. Masih pagi.Julian J
Pagi apanya tolol, udah jam satu siang.Gio Ardiano
Gue otw nyet. Mau nitip apaan ga?Ken
Yaudah gue juga otw. Hehehe😂Julian J
Gue semakin yakin kalo lo mahoannya si Gio ken. Sumpah :((Gio Ardiano
Njs anjgKen
Julian tai lo kalo ngomong sembarangan banget anjing😒
Gio jangan gitu dong sayang :(Gio Ardiano
Jijik goblok -roseWaterio Rafa
Julian bukain pintu, gue didepan.Ken
Anjing merinding gue, Rafa kaya cowok cowok tumblr gitu ya :')Gio Ardiano
Apart dia sama apartnya Kika kan satu gedung tolol.Julian J
Nah gitu dong ngegas😁Ken
:(Waterio masuk ke apartemet Kika pake kolor sama kaos oblong doang, apart dia beda 1 lantai ama Kika emangan.
"Laper anjir gue. Ada makanan gak?" Dia celingak celinguk dan cabut ke dapur.
"Nunggu Kika bangun ajalah, gue gak bisa masak." Gue balik ke ruang tv dan selonjoran.
"Si anjing. Delivery order aja buruan. Mana hape lo." Waterio nadahin tangan maksudnya mau pinjem hape gue
"Lo kan bawa hape tolol, ngapain kudu minjem hape gue?" Gue nyolot dong, ini anak diem diem curang.
"Sayang go-pay gue. Mending pake punya lo. Mana sih buruan."
Akhirnya gue kasih hape gue, dia anteng sendiri milih makanan yang dia mau tanpa nanya mau gue apaan.
Emang tak patut ini si anjing buldog.
"Dah nih. Tinggal tunggu, gue sekalian pesen buat cewek cewek sama buat Ken ama Gio." Dia nyodorin hape gue
Gue ambil terus gue nanya, "Yang bayar siapa kanjeng waterio rafasya?"
Dia rebahan di sofa sambil pindah pindahin chanel tv. "Ya elo lah anjing, masa gue?"
Emosi gue sekarang benar benar memuncak :)
"Anjing emang lo jomblo."
"Siapa yang jomblo?" Dia malah balik nanya ke gue.
"YA ELO LAH TOLOL."
"JULIAN BISA GAK SIH GAK USAH TERIAK TERIAK?" Nahkan, nyonya ngegas.
"IYA KIKA. MAAF." Gue jawab sambil teriak lagi.
"ITU LO MASIH TERIAK ANJING."
"Astaga kuping gue.." Waterio geleng geleng kepala kaya pajangan toko. Pengang dah kupingnya itu bocah.
Belom beberapa menit keadaan sunyi, pasukan perang gajah mada dateng dan otomatis apart langsung rusuh.
"ASALAMUALAIKUM YA AKHI YA UKHTI!"
Suara Gio menggelegar diseluruh penjuru ruangan. Gue tabah, karena kuping gue sudah terbiasa jadi, it's okay lah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits ✅
Cerita PendekDimana ada Kika disitu ada Julian. Mereka selalu bareng bareng dalam semua kondisi dan keadaan. Tapi giliran ditanya soal hubungan keduanya, baik Kika maupun Julian akan jawab dengan kompak; "Gue sama dia tuh sahabatan."