Setelah puas ngasih pelajaran sama si mulut lemes temennya nenek gerondong alias Naya dan Enji, Julian cs cabut dari kantin. Panas lah coy apalagi sampe Waterio turun tangan kaya gitu. Bisa angus kantin fakultas.
"Lain kali lo jangan gitu Rose, kalo anak orang buta gimana coba?" Nadia ngomel setelah mereka sampe diapartemen Kika.
Maira ngangguk mengiyakan, tapi komentar yang keluar dari mulutnya gak sinkron sama sekali. "Kalo gue gak inget gue lagi hamil, udah gue guyur sebadan badan pake sambel somay yang ada dipiring gue. Tapi untung Raffa udah mewakili." Katanya dengan kalem dan super lembut. Namanya juga putri kraton bos, seemosi apapun dia bawaanya ya tetep aja classy.
Kika nyengir denger pernyataan bumilnya abang air. "Pasti nanti anak lo gemesin banget deh Ra. Gak sabar nunggunya.."
Waterio dateng bawa cola sama makanan, disusul sama Ian, Gio sama Ken.
"Gue kira pas si aer nyamperin Rose, dia mau ngelerai mereka, taunya ikutan nyirem pake jus gua. Sadis anying." Gio nyeruput air rujak yang dia ambil dari kulkas.
Ken ngangguk, "Tadinya gue mau tambahin pake kuah pempek gue, tapi sayang kuahnya enak hehehe."
"Goblok amat sih cowok lo, Nad." Gio berdecih mendengar penuturan dari Ken.
Beda sama yang lain Julian diem aja, gak ada bahas apapun bahkan sepanjang perjalanan kesini dia diem aja.
"Sayang kenapa?" Kika yang peka sama kondisi Julian langsung nyamperin cowok itu dan bawa dia kepelukannya.
Yang lain pura - pura sibuk sendiri aja akhirnya.
"Capek, pengen ini cepet selesai." Jawabnya pelan.
Kika gak nyautin lagi, dia kecup puncak kepala Julian dengan sayang. Yang lain sibuk sama kegiatannya masing - masing sampe Ken nganggetin semua orang dengan teriakkannya.
"DEMI APA GUE DIKIRIMIN VIDEO BOKEPNYA BIAN ANAK FK SAMA SI ENJI JAMET?"
Semua orang langsung keperanjat karena kaget bukan main, Waterio yang lagi tiduran dipaha Maira langsung auto berdiri dan Gio melotot saking shocknya, padahal dia sendiri doyan teriak - teriak.
"Mana gue liat, gue liat." Rose langsung loncat duduk disamping Ken disusul Gio sama Waterio.
Maira cuma duduk aja bengong liat dan dengerin umpatan temen dan tunangannya dikursi seberang. Julian sama Kika nonton di hapenya Ken yang satu lagi. Jadi yang gak nonton cuma Maira sama Nadia, mereka berasa lagi liat video reaction fangirl pas mv idolnya rilis.
"Oi bangsat gede amat itunya si tokek belang." Ken heboh pas bagian Enji buka bra.
Waterio fokus ke layar ponsel.
"Ih si Bian gak kalem amat, pelan pelan anying biar enak." Ken remet - remet bantal yang ada dipelukannya.
"Najis ko mauan sih si nenek lampir digerepe si dower." Rose gak mau kalah untuk melontarkan reactionnya.
"Ngaca goblok laki lo juga dower." Kika nimpalin umpatan yang dikeluarin sama Rose.
"Gue diem ya anjing dari tadi gak ngomong apa - apa." Gio ngegas karena nama dia dibawa melulu.
"WOY BANGSAT DESAHANNYA KAYA IKE IKE KIMOCAY."
"WADUH SI GOBLOK GAK SABARAN."
"AH LEMAH BANGET ANJIR MASA UDAH LEMES LAGI?"
"IH SI TOLOL GAK PAKE PENGAMAN!" Teriakan yang berasal dari mulut sampah Ken mendadak bikin ruangan hening.
Nadia yang bersuara pertama kali, "Dia gak pake pengaman?"
Ken yang kayanya belum nyambung ngangguk mengiyakan.
"Anjir misteri terpecahkan!" Rose berdiri dan langsung ngambil ponselnya untuk nelpon seseorang.
Mereka semua akhirnya sadar bahwa video yang heboh mereka tonton adalah video dari perempuan yang akhir - akhir ini membawa masalah untuk Kika dan Julian.
"Fokus sama bokepnya doang sih lo pada, jadi ga nyambungkan!" Waterio yang sejak awal video diputer anteng, akhirnya buka suara.
"NGACA LU AIR!" Gio ngegas tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits ✅
Historia CortaDimana ada Kika disitu ada Julian. Mereka selalu bareng bareng dalam semua kondisi dan keadaan. Tapi giliran ditanya soal hubungan keduanya, baik Kika maupun Julian akan jawab dengan kompak; "Gue sama dia tuh sahabatan."