Kika gak ngerti kenapa Julian harus janji kaya gitu sama Enji, mabok kali ya itu anak? Sinting. Seharusnya dia gak gampang ngasih harapan atau janji sama cewek akhirnya mereka juga kan yang ribet kalo cewek yang dikasih harapan ngarepnya udah level dewa kaya Enji.
Ian belum juga nampakin batang hidungnya padahal ini udah hari ke 10 dia gak ngabarin Kika. Julian ada, dia baik - baik aja, malah dia masih sering ngumpul sama yang lain. Yang bikin beda yang cuma satu, dia gak mau ketemu Kika. Kalo ditanya kenapa jawabannya selalu aja gak jelas.
Sampe Kika denger dari Waterio, bahwa Julian mau ngalah atas dirinya dan mau balikin Kika ke Denis. Fix, ini Julian sintingnya udah positif. Pikir Kika.
"Gue juga gak tau pasti, cuma emang ada info kaya gitu yang gue denger. Lo tenang aja, gue gak akan biarin Denis balik lagi ke dalam kehidupan lo sama Ian." Kata abang air siang itu.
Mereka ketemuan berdua di cafe tempat mereka biasa nongkrong sama anak- anak yang lain. Kika udah gak sekacau hari hari kebelakang karena dia sering ngabisin waktunya bareng Rose sama Nadia. Dia juga excited banget belanja banyak barang buat babynya Maira sama Waterio.
"Kalo Ian sampe berani kaya gitu gue gak akan segan segan potong titit dia pake pencapit makanan." Kika ngomong sambil ngunyah kentang goreng yang dia pesen.
Diluar Kika memang biasa aja, tapi dalem hati dia juga takut Julian bakalan bener - bener ninggalin dia demi abang sialannya itu.
"Gila kali lo." Waterio ngeringis, ngilu bayangin titit dipotong pake pencapit.
"Denis ada hubungin lo gak?"
"Enggak, sejak kita ketemu buat ngomongin masalah si nenek lampir itu, gue sama sekali ga in touch sama dia."
"Bagus, lo jangan sampe kerayu lagi sama itu abang abang. Gak sudi gue." Waterio savage as always.
"Gue pusing. Mau mabok aja." Kika ngomong dengan enteng dan dapet keplakan dari Waterio
"Sinting lo."
Kika cuma muter bola matanya aja. Dia beneran udah pusing. Rencananya siang nanti dia bakal terbang ke Tokyo buat nemuin daddynya dan minta pertunangannya sama Julian dibatalin aja.
Kika gak mau nikah sama manusia labil macam Julian. Bisa sinting mentah - mentah dia gara - gara tingkah cowok satu itu. Atau minimal biar Kika kasih pelajaran aja sama Julian. Dia beneran enek ngadepin Julian sama sifat kekanakannya.
"Aiiiiir. Lo kalo ketemu Julian gue mau titip kata nih."
Waterio yang dipanggil begitu sama Kika otomatis natap perempuan itu dengan tajam. Hell, namanya Waterio bukan air.
"Apaan?" Jawabnya dengan ketus.
"Bilang sama Julian dia gak akan pernah bisa ketemu gue lagi."
Waterio auto keselek cendol yang baru aja dia sruput.
***
Aku udah siapin cerita baru castnya Jungkook. Bagusnya cast ceweknya siapa yaaa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits ✅
Short StoryDimana ada Kika disitu ada Julian. Mereka selalu bareng bareng dalam semua kondisi dan keadaan. Tapi giliran ditanya soal hubungan keduanya, baik Kika maupun Julian akan jawab dengan kompak; "Gue sama dia tuh sahabatan."