Six

7.4K 656 16
                                    

Baby's pov

"Hai om, apa kabar?" Julian nyamperin daddynya Kika dengan gestur sesantai mungkin

Daddynya Kika manut manut. "Baik, kamu sendiri gimana Yan?" Lelaki paruh baya itu langsung duduk dan ngasih isyarat supaya Julian juga duduk.

"Baik dong om, apalagi dikekepin sama Kika terus hehehehe.." Julian nyengir.

Daddynya Kika juga ikut nyengir. "Enak ya kalo gitu.."

Julian ngangguk antusias. "Iya om, Kika kan punya Julian."

"Iya, maka dari itu bulan depan kalian tunangan." Kata daddynya Kika sambil nyeruput kopinya pelan.

Julian yang lagi ngunyah kue langsung auto keselek. "Astagfirullah, Julian sama Kika kan baru semester lima om."

"Ya memang, tapikan gak ngaruh. Lagian kalian bakal tetep nikah juga nantinya." Daddynya Kika udah mulai ngegas.

Julian akhirnya nge iyain aja apa yang dimauin sama keluarga Kika.

Jadi fix mereka tunangan bulan depan.

***

Besoknya Kika dan Julian langsung mesen tiket dan balik ke Jakarta.

"Sorry, ini bener bener bukan kemauan gue Ian. Daddy gue sama papi lo yang atur semuanya." Kika ngerasa bersalah banget karena memang pada dasarnya Julian gak mau terburu buru.

Julian yang lagi nyetir otomatis nengok dan ngambil tangan Kika untuk dia genggam. "Lo jangan ngomong gitu. Gue gak masalah kalopun besok kita nikah. Tapi lo tau sendiri, mau gue tuh lo jadi tanggung jawab gue sepenuhnya tanpa bantuan orang tua kita."

Kika ngangguk, dia udah hapal sama maunya Julian dari dulu.

"Sebelum kita resmi tunangan, lo bebas mau deketin cewek manapun. Gue gak akan larang." Kika natap Julian serius

"Ngapain anjir, kasian anak orang ujung ujungnya baper sama gue."

"Kaya si Enji ya? Udah baper banget sama lo sampe ngancem gue segala." Kika ketawa Juian kaget.

"Anjing, berani amat itu perek ngancem lo segala!" Julian langsung emosi langsung ngegas.

Kika berdecak dan mutar bola matanya. "Ya gitu-gitu juga gebetan lo tolol."

"Bilang apa dia?" Julian nengok lagi ke arah Kika.

"Mau bikin hidup gue sengsara katanya kalo masih deket-deket sama lo." Jawabnya sambil nurunin posisi jok mobil karena dia pengen tidur.

Julian goyang goyang bahu perempuan disampingnya itu. "Kika dua puluh menit lagi juga kita nyampe. Jangan tidur sih."

"Capek gue, lo semalem minta sekali taunya ampe subuh. Goblok banget."

"Kika gue baru inget sekarang.." Kata Julian pelan dan mukanya berubah kaku.

Kika yang tadinya udah merem otomatis melek lagi. "Apaan?"

"Gue semalem gak pake pengaman apa apa dan keluar didalem."

Kika auto nampol Julian. "Tolol banget Ian anjing."

Friends With Benefits ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang