Sixteen

4.6K 472 24
                                    

Jantung gue rasanya mau copot begitu nerima pesan singkat dari Eunji atau biasa disapa Enji. Temen deket gue beberapa waktu belakangan ini, gue sama sekali gak ngerasa pernah tidur sama ini cewek, meski dalam keadaan mabuk berat sekalipun. Jadi gimana ceritanya bisa ada bayi dalam perutnya gitu.

Gue buru buru berdiri dan cabut dari apartemennya Rafa, ninggalin mereka yang lagi sibuk diskusi dengan wajah keheranan.

Cuma butuh 15 menit gue nyampe apartemennya Enji.

Dia keluar dengan mata sembab yang bikin gue mau gak mau langsung meluk dia, gue paling lemah kalo liat cewek nangis apalagi cewek sepolos Enji.

"Jangan nangis, yuk masuk dulu. Jelasin sama gue."

Akhirnya dia agak tenang dan lebih terkendali. Dan dia mulai cerita gejala gejala aneh yang dia rasain dibadannya. Gue ngerang frustasi, gue gak bisa bayangin gimana reaksi Kika kalo dia tahu ini.

Enji dan bayinya bisa bisa lenyap dari muka bumi dan yang lebih buruk adalah dia ninggalin gue.

"Gue.. gue akan tanggung jawab kalo emang itu anak gue, lo gak perlu khawatir."

Gue melihat ada sorot kelegaan dimata gadis mungil dihadapan gue ini.

"Semua biaya hidup lo dan bayi itu, akan gue tanggung. Tapi gue gak bisa nikahin lo. Lo tau Alea segalanya buat gue. Gue gak mungkin nikah sama orang yang bukan Alea." Gue melanjutkan.

Raut kelegaan yang semula muncul perlahan lenyap, matanya mulai kembali berkaca dan bibirnya bergetar.

"Lo gak bisa kaya gini sama gue. Ini bayi lo Ian."

Gue menghela nafas pelan, tau betul bahwa urusan ini gak akan mudah.

"Kita tes dna, gue ingat betul Ji, kita belum pernah tidur bareng. Gue gak pernah tidur sama cewek selain Kika."

Enji nangis lagi, kali ini lebih kejer dari sebelumnya. Dan kepala gue nyut nyutan sangat sangat pusing. Gue gak mau nyakitin Kika, sama sekali gak mau.

"Gue bakal bilang sama Kika kalo lo gak mau nikahin gue." Kata Enji dan bikin gue tersentak.

"Silahkan kalo lo mau nyawa lo terancam, gue gak akan larang. Lo tau gimana Kika, lo tau seberapa kejamnya dia sama orang yang berpotensi rebut gue dari dia." Gue menjawab dengan super datar dan beranjak meninggalkan Enji yang entah sejak kapan dia berubah jadi super nyebelin dimata gue.

"JULIAN LO GAK BOLEH TINGGALIN GUE!" Enji hisiteris tanpa gue gak menoleh sama sekali.

Gue memang brengsek, bahkan sangat.

Tapi belum aja nyampe basement parkiran, pesan masuk bikin jantung gue nyaris copot.

FOREVER MINE

Enji Enji ini tuh cari mati ya?

Enji Enji ini tuh cari mati ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Friends With Benefits ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang