Setelah Kika sadar, temen temennya mutusin untuk balik dulu ke Jakarta, apalagi Waterio yang udah gelisah banget karena Maira kandungannya gak stabil.
"Janji sama gue, lo gak akan ngelakuin hal bodoh yang kemaren lagi." Waterio natap Kika dengan serius.
Cewek itu senyum dan ngangguk. Senyumannya masih lemah. Cuma memang keadaannya udah jauh lebih baik.
"Kita balik dulu. Lusa kesini lagi. Maira kasian ditinggal lakinya kelamaan." Rose peluk Kika dan gantian sama yang lain juga.
"Thanks ya, sorry udah bikin kalian semua repot." Kika senyum dan wajahnya nampakin penyesalan.
Mereka semua pelukan sebelum pamit keluar ruangan dan cabut ke bandara.
"Ian.."
"Kenapa?"
Julian nyamperin Kika. Natap mata cewek itu dalem banget.
"Gue kangen.."
Julian ketawa, gigi kelincinya keliatan dan matanya tinggal segaris. Julian ngunci pintu ruangan dan duduk disamping Kika.
"Then let me kiss you." Julian natap Kika dengan intens.
Cup.
Kika lebih dulu cium bibir Julian, niatnya cuma ngecup tapi tengkuknya ditahan sama cowok itu. Julian lumat bibir Kika dengan perlahan dan amat sangat lembut seolah Kika bakal melebur kalo gerakannya kelewat keras.
"I love you, i miss you. So bad.." Julian nyatuin keningnya dan kening Kika.
"Aku janji gak akan ngehindar lagi. Ayo kita berjuang sama sama. Gak ada alasan untuk aku gak percaya sama kamu."
Julian ngangguk terus senyum, dia nyatuin lagi bibirnya sama bibir Kika. Kali ini lebih dalam dan intens. Tangannya udah bergrilya kesana kemari sampe sampe pas pagutannya lepas Kika udah half naked.
"Kurang kurangin sih engasnya.." Kika ketawa kenceng banget. Setelah sekian lama akhirnya dia bisa kaya gini lagi.
Julian merengut, "Lo bayangin aja hampir empat bulan gue gak nyentuh lo. Calon anak bangsa terbuang sia sia di kamar mandi."
Kika makin kenceng ketawanya tapi mendadak dia berenti karena sapuan tangan Julian didadanya. Julian emang udah pro banget soal muasin Kika. Jadi gak usah heran kalo sekejap aja Kika udah langsung kelemer tewas ditangan Ian.
"Kiss me. Julian shit!" Kika narik tengkuk Julian dan nyerang bibir cowok itu tanpa ampun.
Julian ngeluarin smirk andalannya, kalo udah begini Kika gak akan bisa ngapa ngapain selain ngumpat dan minta Julian ngenakin dia lebih jauh.
Nafas Kika udah kepotong potong, dengan Julian yang sibuk nete dengan polosnya.
"Ian nanti lecet. Pelan pelan bego."
"Huhu Ian... enak amatsi lidah lo."
"Fuck Julian! Don't stop."
Dan umpatan umpatan lainnya memenuhi ruangan. Mereka lupa, ini bukan apartemen. Ruangan ini gak kedap suara, udah tiga dokter dan beberapa perawat batal ngetuk pintu gara - gara denger suara laknat mereka berdua.
Sekalinya balikan, mesum di rumah sakit. Hnggg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits ✅
ContoDimana ada Kika disitu ada Julian. Mereka selalu bareng bareng dalam semua kondisi dan keadaan. Tapi giliran ditanya soal hubungan keduanya, baik Kika maupun Julian akan jawab dengan kompak; "Gue sama dia tuh sahabatan."