Julian's pov
Gak tau perasaan gue doang apa gimana, tapi Kika dua kali lebih seksi sore ini. Bikin gue pusing tujuh keliling.
Ya gimana enggak, cowok-cowok daritadi sibuk merhatiin bodynya padahal disana ada Rose yang menurut gue outfitnya lebih panas.
"Nyet ngeliatin Kikanya gak usah gitu banget lah.." Gue nepuk bahu Rafa pelan. Sambil cengengesan juga karena ya, gue gak mau ada masalah sama sahabat gue sendiri
Gio langsung lirik kearah gue dan Rafa. "Najis lo posessif banget. Gue aja gak masalah Ros dilirik sama lo. Cewek gue loh itu padahal."
Rafa sama Ken ngakak liat muka gue yang berubah kecut.
"Anjing lo semua ya." Gue bangun terus nyamperin Nadia yang lagi bikin pancake.
Nadia tuh pelengkapnya Ken. Yang cewek demen masak yang cowok doyan makan. Pas kan :)
"Eh Jul, sini cobain. Gue bikin pancake greentea. Buat Kika sih, dia ngerengek mulu dari kemaren." Nadia nyodorin sepirimg pancake dan gue duduk di counter.
Gue cobain, dan asli ini enak banget. "Lagi dong Nad. Enak banget ini."
Nadia ketawa tawa dan nambahin pancake ke piring gue. Dan akhirnya gue malah anteng makan disini.
"Coba telponin Kika, bilang pancakenya udah mateng."
Gue ngangguk dan langsung hubungin Kika sesuai sama yang diminta Nadia.
"Kika sini, atau pancake lo habis." Gue langsung tutup telponnya pas selesai ngomong.
Gak lama hape gue bunyi. Line masuk.
LINE
FOREVER MINE.
Berani lo abisin itu pancake gue potong titit lo!Iya iya😘
FOREVER MINE.
Gue lagi dijalan. Habis nyari jajanan sama Rose. Bilang sama Nadia pisahin punya gue.Iya bawel. Gue g serakus Ken y.
FOREVER MINE.
HALAH QNTL.Gue udah kenyang karena makan sekitar 7 potong. Masakan Nadia memang tidak ada duanya.
"Jul, lo ada deket sama yang namanya Enji? Anak FH." Nadia tiba tiba nanya random
Gue ngangguk membenarkan. "Cuma chat doang sih, terus pernah jalan bareng sekitar dua atau tiga kali."
Dia ngedecak terus hela nafas gitu. "Kalo Kika tau, abis udah itu cewek yang namanya Enji."
Sebenernya Kika sih santai kalo gue ada deket sama cewek, cuma keluarga dia dan keluarga gue yang gak akan tinggal diam. Gue dan Kika memang udah terlahir untuk satu sama lain, jadi kalo gue ada deket ama cewek besoknya dia pasti ngilang.
Ngerikan?
"Kika gak tau sih. Paling kalo enggak besok ya lusa."
"Apa yang gak gue tau?" Tiba tiba Kika nongol dibelakang gue.
Nadia gelengin kepala, males dia ikut campur urusan gue sama Kika. Ribet.
Gue narik pinggang Kika nopang dagu gue di bahunya.
"Nih makan, gue bawa sisanya buat anak anak ya." Nadia ngeloyor pergi nyamperin yang lain.
Kika sibuk makan ampe abis banyak, dia emang sesuka itu sama greentea.
"Minum nih." Gue nyodorin segelas air putih buat dia
"Ian daddy mau ketemu sama lo." Muka gue langsung berubah pucet. Gue yakin.
"Yaudah, ayo kapan kita balik ke Jakarta?" Gue berusaha stay cool didepan Kika.
Dia masih ngunyah, terus nelen makanannya baru jawab pertanyaan gue. "Kita ke Hongkong besok pagi. Sekalian anak anak balik."
Gue mangut mangut aja iyain semua kata Kika. "Mau apa? Tumben amat minta ketemu gue."
"Dia nyuruh kita cepet cepet tunangan." Kika jawab dengan wajahnya yang super lempeng.
Sementara gue, mati kutu seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits ✅
Cerita PendekDimana ada Kika disitu ada Julian. Mereka selalu bareng bareng dalam semua kondisi dan keadaan. Tapi giliran ditanya soal hubungan keduanya, baik Kika maupun Julian akan jawab dengan kompak; "Gue sama dia tuh sahabatan."