Baby's side
Setelah kejadian penemuan tattoo dilehernya Julian, Kika ngambek dan mogok ngomong sama cowok itu.
"Kika, besok jadwal makrab sama himpunan lo kudu hadir." Gio yang lagi sibuk ngetik sesuatu dilaptopnya tiba tiba dongak dan ngomong sama Kika.
Rosè ngangguk. Padahal dia bukan anak teknik sipil melainkan teknik kimia.
"Lo kan primadona sipil nyet, setidaknya kasih yang cerah cerahlah ke maba."
"Mana ada anjing!" Julian berapi api disebelah Ken.
"Gue ikut. Bagian dokumentasi kan?" Kika natap datar kearah Gio.
"Gak bisa! Alea lo harus stay dirumah jangan ikut beginian!" Julian pindah duduk disebelah Kika.
"Lo kenapa sih berisik banget? Ganggu tau gak!"
"Kika astaga! Ini bukan hickey. Ini di gigit sama Waterio."
Orang yang namanya disebut sebut langsung nengok gak terima. "Kapan gue gigit lo? Najis amat setan."
Kika mendelik gak suka ke arah Julian.
"Terserah. Gue tetep bakal ikut acara Hima. Lo gak usah so ngatur!"
Waterio dan Ken ketawa ngakak banget ngeliat betapa merananya Julian saat ini. Gila aja, jangan sok ngatur kata Kika, padahal Julian Kahim Sipil! Mau ngakak sampe guling guling aja rasanya Waterio sama Ken.
"Kamera mau pake punya siapa?" Rosè nanya sambil ngutak ngatik 4 kamera yang ada disekitarnya.
"Pake punya gue aja." Rafa ngasih kameranya ke Kika.
"Iya gue pake punya Rafa aja. Udah enak settingnya."
"Kikaaaaaaa..." Julian ngerengek sambil ndusel dileher Kika.
"Hmm."
"Kika sayaaaang. Udah sih marah terus!" Julian masih dalam mode dusel.
Kika cuma muter bola matanya males. Julian gak akan berenti sampe Kika sumpel mulutnya pake bibir dia. Jadi mending diemin aja.
"Julian bangsat! Ini kepanitian kok belum dibentuk?" Gio auto ngamuk lihat daftar kepanitiaan masoh acak acakan.
Waterio dan Ken lagi lagi ngakak. Para buciners macem Julian sama Gio itu gak bisa ngapa ngapain kalo ceweknya lagi ngambek.
Well, Julian memang punya jam terbang yang udah tinggi didunia kerjaan maupun kegiatan kampus atau himpunan.
Tapi kalo Kika marah, semuanya bakal ke delay.
"Bacot banget si dua tuyul! Ketawa mulu lo pada kering tu gigi!" Julian lemparin remote ac yang lagi dia pegang ke arah Ken sama Rafa.
"Kerjain sana. Profesional dong!" Rosè ikutan sewot
Julian makin merana tapi dia gak berhenti ngerengek gitu aja sama Kika.
"KIKA!!!!!! MAAFIN AKUUUUUUUUU!" Julian teriak dan bikin semua orang nimpuk dia pake barang yang ada disekitar mereka.
Kika sebenernya pengen ketawa dalem hati liat Julian yang super awut awutan karena Kika masih aja kesel dan manyun. Sebenernya dia juga udah gak marah, dan tahu bahwa hickey itu dibuat sama salah satu cabenya Julian secara paksa. Karena senakal apapun Julian dia gak akan main sama cewek manapun kecuali Kika.
"Udah sih Ian. Sana kerjain ah." Kika masih fokua sama kameranya tapi dia udah lebih lembut dari sebelumnya.
Julian langsung kesenengan. Kenajongannya langsung muncul.
"Yuk. Bantuin. Kerjainnya dikamar aja. Disi banyak setan!" Julian melototin temennya satu satu.
Kika ketawa liat tingkah Julian yang absurd banget ini. Dia bangun bawa kameranya dan narik Julian pergi dari sana.
"Susah njing yang udah prenjon tingkat dewa mah." Ken geleng geleng liat Kika sama Julian.
"Ngaca bangsat!" Lagi lagi Gio ngegas :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits ✅
ContoDimana ada Kika disitu ada Julian. Mereka selalu bareng bareng dalam semua kondisi dan keadaan. Tapi giliran ditanya soal hubungan keduanya, baik Kika maupun Julian akan jawab dengan kompak; "Gue sama dia tuh sahabatan."