"Julian, lo ngapain disini anjir? Bukannya sekarang jadwal lo praktek lapangan?" Gio ngomel karena liat Julian selonjoran santai di basecamp mereka
"Males gue. Kika nyebelin."
"Lah apa hubungannya praktek lapangan sama Kika nyebelin?"
"Karena gue kuliah demi Kika, kalo Kika nyebelin gue jadi ga mood."
Ken dateng langsung lempar Julian pake kacang yang dia pegang. "Najis anjing bucin banget lo."
Julian nyengir aja. Mau dibantah juga ya gimana dong dia emang bucinnya Kika.
"Lo semua pada nyadar gak sih Rafa kaya anak autis. Cengar cengir liatin hape macem anak gadis lagi digombalin om om." Ken nunjuk ke arah Rafa pake dagu.
Otomatis semuanya pada nengok kearah Rafa.
"Lagi deket sama Maira dia. Cewek yang tempo hari nyari Rose apa Kika gitu." Gio jawab dengan santai
"Pantesan anjir. Bodynya oke punya. Meskipun lebih oke bodynya Kika sih."
Gio noyor kepala Julian dengan amat kenceng. "Bucin terus lo tolol makin enek gua."
"Sirik aja setan!"
"Omongin aja gue terus. Anggap gue gak ada." Rafa ngeliatin temen temennya pake tampang males
"Lah emang gue nganggep lo gak ada." Ken jawab santai. Waterio langsung telek.
Gio sama Julian ngakak.
"Receh banget gue anying.." Gio mukul mukul tangan Julian. Jadi kalo ketawa dia suka mukulin apa aja yang ada di sekitarnya.
"Gue gak ada pdkt ama Maira. Ngaco lo semua." Rafa naro ponsel yang dari tadi dia pegang keatas meja.
"Boong mulu lo, kurapan lama lama." Gio jawab dengan enteng.
Disaat mereka lagi asik bahas soal Waterio yang sedang 'jatuh cinta' ponsel Julian bunyi pertanda notifikasi masuk.
Ternyata telepon dari Kika.
Buru buru Julian slide ke tombol warna hijau, karena sekesal apapun dia sama cewek itu gak akan sampe ke tahap gak jawab telponnya.
"Kenapa?" Tanya Julian tanpa basa basi.
Anak anak Black magic noleh ke arah Julian tapi balik lagi fokus ngecengin Rafa.
"Dimana lo?"
"Basecamp. Kenapa?"
"Ke apart gue. Gue pusing yan, mau dipeluk."
"Giliran gini aja lo, butuh gue!"
"Bacot. Buru sini."
"Males. Tidur aja lo gak usah manja."
Tanpa nunggu jawaban Kika disebrang sana. Julian matiin telponnya sepihak. Bikin anak anak black magic bertanya tanya.
"Kenapa dah?" Gio nanya Ken sama Rafa nyimak karena pertanyaan yang mau mereka ajuin udah diwakilin.
"Kika sakit. Gue cabut dulu."
"Lah anjing, kata lo tadi males." Ken ternyata nguping pembicaraan Julian sama Kika.
Julian cuma melengos dan langsung cabut ke apartmen Kika.
Sepanjang jalan dia gak berenti ngumpat karena kenapa sih dengan gampangnya dia selalu nurutin yang Kika mau atau Kika suruh? Sekalipun cewek itu ngeselin setengah mampus.
Julian nyampe apartnya Kika dan langsung masuk ke dalem.
Dia nyamperin Kika kedalem kamarnya dan yang dia lihat disana bukan Kika yang lagi lemes dan pucet karena gak enak badan. Melainkan Kika yang cuma pake kemeja punya Julian yang super kegedean dibadan dia.
Ini anak lagi goda gue apa gimana sih anjing?
"Sini masuk ngapain lo diem disitu?"
Julian seolah dihipnotis dia langsung jalan ke arah Kika yang lagi duduk di sofa kamarnya.
"Sini peluk gue." Dia rentangin tangan untuk ngambil Julian kepelukannya.
Lagi lagi julian nurut. Dia ndusel dilehernya Kika.
"Kesel sama gue ya, hm?" Kata Kika sambil nunduk natap langsung ke mata Julian.
Julian ngangguk, "Lo ngobrol terus sama Ardian. Gue gak suka."
Kika ngelus rambut cowok dipelukannya itu. "Gue lagi bahas project baru sama dia Ian. Gak ada yang aneh aneh."
Julian gak jawab. Dia lepasin pelukan Kika dan ngusap pipi Kika pake ibu jarinya.
"Jangan macem macem dibelakang gue. Meskipun gue bukan cowok lo. Lo tetep gak boleh nakal diluar sana."
Kika ngangguk, selanjutnya adalah Julian ngelumat bibir Kika dengan lembut. Dia selalu suka rasa Kika, manis dan memabukkan.
Niatnya cuma mau cium Kika doang, tapi apa daya tangannya gak kuat untuk ga remes dua benda favoritnya ditubuh Kika.
Sialnya, Kika gak pake apa apa dibalik kemejanya itu.
"Kika lo mau bikin gua bolos seharian?"
Kika ketawa dan dia narik tengkuk Julian untuk kembali mempertemukan bibirnya dengan bibir cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Benefits ✅
Historia CortaDimana ada Kika disitu ada Julian. Mereka selalu bareng bareng dalam semua kondisi dan keadaan. Tapi giliran ditanya soal hubungan keduanya, baik Kika maupun Julian akan jawab dengan kompak; "Gue sama dia tuh sahabatan."