Four

8.1K 727 9
                                    

Mereka bertujuh nyampe di Bali sekitar jam setengah empat sore. Selesai beres beres dan ganti baju langsung on the way ke pantai karena memang villa yang Kika sediain itu ada dikawasan private beach milik keluarganya.

Julian sebenernya mau ngumpat lihat Kika keluar pake bikini, yang otomatis bikin tubuh sempurnanya ke ekspos sama banyak orang, termasuk temen temennya sendiri.

"Ka, bisa gak lo pake outer atau apa gitu. Gue gak suka badan lo dipemerin kaya gini." Julian meluk pinggang Kika dengan amat sangat posessif ditambah wajah garangnya

Kika muter bola matanya jengah. Cowok ini kaya baru sekali aja lihat dia bikinian doang.

"Lo udah sering liat, kenapa ribet banget sih? Lagian ini kan private beach Julian. Gak banyak orang disekitar sini."

Julian ngedecak lidahnya, dia lepasin pelukannya dipinggang Kika. "Terserah lo deh."

Kika yang emang males banget ribut sama Julian langsung balik ke kamar dan ngambil outer tipis yang dia bawa dari Jakarta.

Selesai pake, dia langsung nyusulin yang lain ke pantai. Kebetulan Nadia juga keluar dari kamarnya.

"Kika, gue gak bawa sunblock lo bawa gak?" Nadia nyamperin Kika yang masih berdiri didepan pintu kamarnya

Nadia itu perempuan paling adem diantara Kika dan Rose, bisa dibilang dia tuh apa ya, kaya ibu perinya grup mereka.

"Ada udah dibawain sama Julian, ayo susul mereka aja."

Kika sama Nadia jalan barengan ke pantai nyamperin yang lain.

"Gue ke Julian dulu bentar, dia lagi manyun." Kika nunjukin keberadaan Julian pake dagunya

Nadia ngangguk, paham sama sifat Julian yang emang kadang sensi kalo menyangkut Kika.

"Jul, gue udah pake outer. Udah sih jangan cemberut." Kika narik narik tangan Julian, tapi cowok itu tetep aja diem gak nanggepin.

Gio, Ken sama Rafa asik main volley. Julian pasti ikutan kalo moodnya gak jelek kaya sekarang.

"Julian...

Nanti malem gak boleh bobo sama gue kalo masih ngambek."

Julian decakin lidahnya, buang muka males lihat Kika yang cantik banget pake outer motif bunga dan sebagian tubuhnya yang masih ke ekspos.

"Yaudah, kalo gitu gue buka aja outernya. Toh make atau enggak lo tetep bete." Kika udah siap siap mau lepas outer yang dipake tapi Julian nahan tangannya.

Cowok itu natap tajam kearah Kika. "Jangan macem macem deh, mau gue gempur ampe gak bisa jalan lo?"

Kika cengengesan dan Julian mulai pakein sunblock diseluruh tubuh Kika.

Bukan Julian namanya kalo gak bikin Kika ngedesah, gak tau tempat mereka tuh kadang.

"Jangan remes remes goblok, balurin aja yang bener." Kika nampol bahu Julian kenceng.

Yang ditampol cuma ketawa ketawa aja, mereka balik kaya semula seolah acara ngerengek - bete yang tadi tuh cuma mimpi semata.

Friends With Benefits ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang