Twelve

5.6K 537 9
                                    

Kika's pov

"Ale! Jangan diem ditengah tengah gitu. Lo jadi diliatin sama cowok-cowok!" Julian misuh kaya orang depresi dari tadi pagi karena gue sibuk sama kerjaan gue.

Hello.. Kerjaan dia bahkan lebih banyak dari gue tapi dari tadi sibuk ngomel doang. Gila apa ya, ngambekan gara gara maba pada liatin gue terus. Ya suka suka merekalah anjir mereka yang punya mata iya kan.

"Rafa, ini ada batre cadangannya gak? Udah mau habis nih." Gue milih untuk mengabaikan Julian yang rewelnya ngalahin anak Paud.

Rafa masangin batre lain untuk kameranya sementara gue nunggu.

"Misi kak, ini kak Alea Kiranakan?"

Gue otomatis noleh begitupula Rafa sama Julian.

"Iya, kenapa ya?"

Cowok itu senyum sampe matanya ilang. Lucuk!

"Gue Jeno kak. Junior lo di klub kempo. Lupa ya? Hehehe.."

Gue diem sebentar memcerna nama Jeno.. sampe gue inget..

"Astaga! Greforio Jeno? Ya ampun puberty goals banget lo!!" Gue inget dia dulu letoy dan culun abis. Tapi sekarang...

"Helooooo Ale! Gue disini loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Helooooo Ale! Gue disini loh." Julian menginterupsi gue sama Jeno dengan dramanya.

"Jeno, lagi break kan? Yuk kantin kangen gue ngomongin kempo."

Jeno ngangguk dan gue narik tangan Jeno ninggalin Julian sama Rafa gitu aja.

Gue dan Jeno jadi pusat perhatian sepanjang perjalanan ke kantin, ya iyalah maba jalan bareng sama senior itu masih jadi hal tabu kalo masih suasana ospek gini.

Sampe di kantin gue sama Jeno bener bener tenggelam sama dunia kita. Ngobrol ngalor ngidul kesana kesini gak berujung.

"Kak, bagi idline lo dong." Jeno ngomong terus nyeruput es teh punya dia .

"Kika789 . Jangan disebar ya."

Bukannya so ngartis atau apa, tapi emang cuma orang orang tertentu aja yang punya kontak gue. Julian bisa ngamuk kalo tau nih.

"Yuk balik lagi ke aula. Acara 10 menit lagi bakal mulai."

Jeno ngangguk dan beresin barang barangnya. Kita cabut sampe dikoridor gue liat Julian dengan muka dinginnya natap ke arah gue.

Mampus dah.

"Lo duluan ya. Gue ada urusan dulu." Kata gue ke Jeno dengan muka super awkward.

Jeno yang gak ngerti kenapa gue tiba tiba begini cuma ngangguk aja dan melesat balik ke aula.

"Bagus ya Ale. Udah berani makan berdua sama cowok." Julian nyampe didepan gue dan langsung ngomong pake nada super datar. Bukan Julian banget.

"Apa sih gue cuma ngobrol biasa doang sama dia."

"Sini lo." Julian narik tangan gue kenceng tapi gak kasar. Jadi ya gitu lah susah jelasinnya.

"Ian lepas! Malu diliat maba, gila ya lo!" Gue sentak tangan Julian dengan kasar. Malu maluin aja si bangsat ini.

Dia makin garang mukanya karena marah sama kelakuan gue. Gue udah kaya kambing tau ga di geret geret sama Julian, sialan mana banyak yang liatin lagi.

Huhu Waterio.. Ken.. Rose.. Gio.. Nanadkuuuu tolong akuuuuuu....

"Masuk lo." Dia bukain pintu mobilnya dan maksa gue masuk.

"Julian lo tuh otak dipake dikit kenapa sih! Lo kahim ga seharusnya lo gak pro kaya gini! Minggir gue harus kerja!" Gue bentak bentak Julian karena dia udah bener bener keterlaluan sekarang.

Dia ngesmirk dan berdecih, sial gue merinding.

"Bilang aja lo takut degem lo kabur, iyakan?"

"Degem apa sih anjing! Ngaco lo ya."

"Cowok tadi itu, sialan lo ya Kika. Gue kurang sabar apa sih ngadepin lo? Hah? Kurang apa gue bangsat!"

"Kurang waras! Lo kurang waras Julian. Lo kenapa sih selalu ngegas? Julian dunia gue gak selalu tentang lo aja! Gue juga gak ada macem macem sama cowok lain. Gak sampe menciptakan hickey dimana mana!"

Julian natap gue dalam banget. So deep and.. empty. "Lo tau sendiri gue gak pernah main gila dibelakang lo selain karena cewek-cewek sarap itu yang cari kesempatan.

Kurang ya selama ini perlakuan gue ke elo? Iya Kika? Apa gue mundur aja ya? Apa kita gak usah sahabatan lagi?" Dia natap gue tajem banget.

Gue langsung auto mengkeret kalo Julian udah begini dan ujung ujungnya mewek.

"Lo kok gitu sih sama gue?" Gue udah sesenggukan dan Julian masih diem aja gak meluk gue atau minimalnya ngomong kek gitu ya anjing dikira enak apa didiemin gini.

"Ian.." Gue manggil dia lagi setelah 15 menit kita diem-dieman.

"Ian gue min--

Ga selesai gais gue ngomongnya Julian keburu nyosor.

Friends With Benefits ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang