Ten

6.1K 577 7
                                    

Kika's side

"Tadi pergi kemana?" Julian nanya pas masuk ke apart gue.

"Jalan sama cewek cewek. Udah kelar masalahnya?"

Dia ngehela nafas berat. Terus menjatuhkan diri ke sofa. "Mereka maunya pake konsep vintage, tapi ya gak akan nyambung lah sama acaranya."

"Lo jelasin dong, masa Julian kalah sama client?"

"Rese banget sumpah client yang ini. Mau gak gue ambil tapi sayang duitnya gede." Julian nepuk sofa, kode supaya gue duduk disampingnya.

Gue duduk dia langsung dusel dileher gue.

"Kika, apa gue nurut aja ya sama bokap buat lanjutin perusahaan?"

"Lo harus komit sama prinsip lo Ian. Kalo mau berenti ya udah nurut sama bokap, kalo mau lanjut ya lo harus sabar. Lo gak boleh plin plan. Gue gak suka."

Julian gak jawab, dia malah ngeratin pelukannya dibadan gue.

Gue ngerti dia pasti capek banget. Jadi manusia super sibuk macem Julian itu gak gampang, dia punya tuntutan dari sisi kanan dan kiri.

Orang tuanya Julian mau dia mulai ngurus perusahaan, tapi ditolak Julian mentah mentah. Karena dia juga mau kaya papanya yang bisa mendirikan kerajaan bisnis sendiri tanpa meneruskan perusahaan opahnya. Meskipun pada akhirnya bokap Julian jadi ngehandle dua perusahaan dan grup sekaligus.

"Ian, coba lo pikir lagi deh. GR Internasional aja udah gedenya minta ampun. Perusahaan udah berbasis dunia.

Sekarang kalo lo tetep kekeuh mau mendirikan perusahaan lo sendiri, lo yakin bisa handle semua? Belum lagi lo harus handle perusahaan keluarga gue pas kita nikah nanti." Gue mencoba menyuarakan apa yang ada dipikiran gue.

Julian masih diem.

"Lo harus mikirin semua mateng mateng Ian."

"Gue bakal handle perusahaan papa. Tapi nanti setelah gue lulus. Untuk sekarang gue masih mau nikmatin masa muda gue.

Kika sialan kenapa gak pake bra sih?" Julian langsung tegakin badannya pas dia gak sengaja megang dada gue.

Gue nyengir. Ya emang ga terbiasa pake bra di dalem apart. Lagian jarang ada yang kesini kalo gak ada Julian.

"Engap ah, udah gini aja enak adem."

Terus dia bukain kancing kemeja gue satu satu. Sampe kancing ke tiga. Dia masukkin tangannya ke dalem baju.

"Ian anak anak otw ke sini jangan aneh aneh deh." Gue muter bola mata ngeliat kelakuan Julian.

Dia gak gubris sibuk nete sampe bibirnya manyun manyun. Ketop ketop gitu. Julian emang bisa se-absurd ini.

Kalo cowok lain diposisi Julian sekarang pasti nete dalam keadaan horny tapi Julian enggak. Dia bener bener kaya bayi yang lagi nyusu sama emaknya.

Bibirnya sampe merah banget karena ngetop tete gue kenceng kenceng.

"Julian ya ampun. Gak akan keluar air susunyaaaaa! Gak usah kenceng kenceng." Gue remet kepalanya Julian.

Dia dongakin kepalanya sebentar terus nyengir dan balik nete lagi.

Dia terus ketop ketop, ampe dia ketiduran di paha gue.

Sumpah gue beneran kaya lagi nidurin bayi. Parah banget ini anak. Tapi gue gak ganggu dia bahkan saat dia udah nyenyak dan bibirnya masih ketap ketop di tete gue. Gue usapin rambutnya biar dia makin nyenyak. Julian suka banget kalo gue manjain.

Dan gue gak risih sama sekali. Karena sesayang itu gue sama dia.

Lama kelamaan gue gabut juga mana anak anak belum pada nyampe.

LINE

Keluarga Cemara (8)

Kikaaa
Masih pd dmn dah?

Nanad
Bentar gue masih nunggu Ken. Beli jajanan dulu dia.

Waterio
Gue udah deket apart. Bentar lagi sampe

Kikaaa
Ama siapa lo?

Waterio
Sm Maira

Rosè
Rafa gercep juga ya☺

Gio Hamish Daud
Rafa gercep juga ya ☺ (2)

Waterio
Najis anjing dn lo.

Ken
Kebanyakan main tiktok sih lo Gio

Kikaaa
Ros jadi Raisa nya gitu😂

Rosè
Gio bangsat malu maluin gua aja

Nanad
Gak papa ros. Raisa cantik ko😂

Ken
Julian dimana dah?

Kikaaa
Udah di apart gue. Tidur.

Waterio
Kalo dia belum nyampe. Mana bisa manusia berjenis kelamin lelaki masuk ke apart Kika

Gio ganteng kata rosè
Hmmmm benar juga kamu air.

Ken
Air apaan njing

Gio ganteng kata rosè
Nama si anjing Rafa kan Water tolol.

Waterio
Bacot lo.

Nanad
ken aku berangkat naik grab.

Ken
Yah ko gitu

Waterio
Mampus anjing banyak bacot sih lo.

Rosè
Gio monyet kapan gua bilang lo ganteng?

Gio serba salah
Iya gak pernah yang ;)

Kikaaa
Kelamaan lo pada. Gua kunci juga lama lama ini apart.

Btw Maira ko sider doang?

Maira Sastra
Hahaha tim nyimak gue😂

Setelah itu gue nutup aplikasi Line dan sibuk nonton tv. Dengan posisi yang masih sama. Lama lama pegel juga tapi gimana Juliannya nyenyak banget gak tega gue.

Sampe gue tahan pegel dipinggang gue dan pencet pencet idung dia. Terus gak sengaja gue liat lehernya.

Ada kissmark disana.

Seketika gue tabok pipi Julian tanpa perasaan.

Friends With Benefits ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang