prolog

10K 594 44
                                    

"gilaaa ganteng banget ternyata gue" ucap seorang cowok pada cermin dihadapannya.

"woy tem! cepetan ntar telat males gue jadi sasaran senior" teriak seseorang yang membuat cowok yang tengah bercermin itu ngedecak sebal.

Ia langsung mengakhiri acara mengagumi dirinya dengan raut sebal.

"iyaa, udah keluar nih gue yuk" kata si cowok yang bercermin tadi.

"bentar, si albino masih diwc! kebiasaan emang" decak cowok yang tinggi.

"tinggal aja udaaah" kata si cowok satunya yang kulitnya eksotis.

"enak aja asal tinggal!" ucap seorang cowo yang baru saja keluar dari wc.

Ketiganya langsung pergi memasuki mobil dengan si cowok tinggi yang ngendarain.

"eh bentar! ini gak jemput si bagong kan?" tanya cowok berkulit eksotis tadi.

"enggaaa dia bilang dia sama sahabat smp-nya dulu terus mereka ketemu dan satu jurusan sekarang" jelas si cowok tinggi.

"gak sabar gue mau ngerasain jadi anak kampus gimana, banyak kakak-kakak kece donggg" si cowok yang eksotis emang yang otaknya paling gesrek.

"ngalus mulu! mending lo jadiin si Rania deh daripada lo gantung terus" toyor si tinggi, sedangkan cowok yang dipanggil albino tadi udah ngakak.

"dikira jemuran apa gantung-gantung"

Sesampainya diparkiran kampus mereka yang turun langsung jadi perhatian semua yang disana. Gimana gak diperhatiin kalo yang turun dari mobil 3 cowok ganteng yang biarpun pake aksesoris ospek tetep ganteng.

Baru ketiganya mau melangkah menuju aula kampus, seorang cewek menabrak si cowok eksotis hingga seluruh barang yang dibawanya terjatuh.

"eh sorry" si cewek langsung pergi meninggalkan ketiganya.

Tapi berbeda dengan si cowok eksotis yang kini merasa aneh dengan tubuhnya. Sesaat setelah tabrakan kecil itu ia merasa ada getaran lain.

Namun ia langsung menepis dan mengikuti langkah kedua temannya yang kini sudah jalan jauh menuju aula.

halo???

kalian kaget gak liat Double K uodate???? Wkwkwk ini versi revisi ya mungkin kalo untuk awal-awal gak ada yang berubah tapi gak tau chapter2 berikutnya hehe

ditunggu aja ya😁

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang