chap 26

3.2K 411 85
                                    

Kale lagi uring-uringan ini udah hampir 2 minggu hubungan dia sama Kiara retak, retak ya bukan putus. Enak aja.

Kale selalu berusaha untuk ngedeketin Kiara tapi yagitu, semenjak putus bodyguard Kiara jadi banyak. Syadad? Beh udah kek satpam aja kemana-mana mulu sama Kiara.

Kan Kale cemburu.

"lo liat deh, tuh sahabat lo lagi ketawa-ketawasambil telfonan. Sama siapa tuh" goda Catur.

"lo gausah kompor!" sebal Kale yang langsung mendelik tajam kearah Catur.

"gokil sih, gue denger dari Gretta doi lagi mepet mantan lo" kata Catur lagi.

"pacar, enak aja mantan!"

"lah Kiara kan udah mutusin lo, makanya gausah brengsek HAHAHA" Catur masih ketawa ngakak.

"bangsat!"

'mau ditemenin gak? lo kan penakut' suara Syadad samar-samar membuat Kale semakin panas tentu saja, siapa lagi yang ditelfon Syadad kalo bukan ceweknya.

Gabisa nih, Kale harus bertindak.

"cabut dulu gue!"

"woi kemana lo!" Catur masih teriak tapi gak digubris sama Kale.

"lo deket lagi nih sama Syadad?" tanya Sandra begitu liat Kiara matiin hpnya.

"dia nelfon yakali gak diangkat" jawab Kiara sekenanya sambil makan.

"lo beneran putus jadinya?" tanya Sandra lagi tapi cuman dibales anggukan doang sama Kiara.

"yeu cepet amat lo ambil keputusan, nyesel baru tau lo" ucap Sandra yang cuman dibales gidikan bahu tidak peduli.

"lah siapa suruh dia selingkuhin gue" kata Kiara membela diri.

"lo dengerin penjelasan dia makanya, bucin gitu mau selingkuh gimana ceritanya" Sandra emang udah tau masalah mereka.

"ya apalagi yang harus dijelasin sih San, udah jelas dia selingkuh mana pake bilang dijebak lagi" Kiara masih tetep kekeh sama pendiriannya.

"ya kalo dia emang dijebak gimana?" tanya Sandra yang membuat Kiara kicep.

"udahlah San, gausah dibahas" Sandra langsung diem gak banyak tanya lagi. Kiara kalo marah serem soalnya.

Kiara juga sebenernya daritadi mikirin omongan Sandra tapi yaudahlah udah putus ini.

Tapi dia kangen Kale gimana dong....ahelah ribet amat tau gitu Kiara ogah pacaran.

"Ki, ada Kale tuh diluar" kata Joan, salah satu temen kost Kiara.

Kiara auto panik, ngapain lagi sih itu manusia ganggu hidup dia mulu.

"samperin gih, dengerin dulu penjelasannya" saran Sandra yang menyadari perubahan wajah Kiara.

"tapi San-", "samperin, jangan sampe lo nyesel" Kiara menghela nafas setelah mendengar ucapan Sandra.

Bener, seenggaknya Kiara dengerin dulu penjelasan Kale selebihnya liat ntar aja.

"ngapain?" tanya Kiara to the point begitu liat Kale yang kini duduk dihadapannya.

"kamu masih marah?" tanya Kale balik.

"marah kenapa? Kan kita udah putus" jawab Kiara sekenanya.

"Ki, kamu serius?" tanya Kale yang bener-bener gak percaya.

"ya kali gue bohong"

"kamu gamau dengerin penjelasan aku dulu?" tanya Kale lagi.

"penjelasan apalagi? kamu dijebak? basi Kale" sarkas Kiara. Capek dia denger kata dijebak mulu.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang