Bener aja Javin langsung kabur pergi buat nemuin temen-temennya setelah menunjukkan batang hidung dan mengirim foto kakaknya kepada sang ayah.
"coba aja gue baru kenal Javin mungkin udah gue pacarin kali ya" kata Gretta yang langsung digetok Catur, sembarangan aja kalo ngomong. Ya tapi gimana Javin itu udah ganteng trus brother goals banget.
"gabakal gue kenalin. Untung lo udah kenal kecilnya gimana" kata Kiara bergidik ngeri sama omongan Gretta.
"udah ah gue mau pacaran. Bye" kata Gretta sambil ngegandeng tangan Catur pergi ninggalin Kiara bareng dua cowok. Airin sama Sandi? Gausah ditanya udah ngacir gatau kemana.
Kalo kayak gini Kiara sangat merutuki sang adik dan juga teman-temannya.
"Syadad kan?" tanya seseorang yang kini menepuk bahu Syadad, ada cewek cantik.
Kale langsung bersorak dalam hati begitu tau siapa yang negur Syadad, itu Shireen, mantan legendaris Syadad waktu SMA.
Yang ditepuk cuman cengo, ya gimana gak cengo kalo disamping kiri ada gebetan disamping kanan ada mantan, siapapun tolong Syadad kalo kayak gini. Kiara? Gak tau apa-apa malah kayaknya bersyukur dengan kehadiran ini cewek dia gak terlalu merasa canggung.
"iya bener! Syadad ngapain disini?" tanya Shireen dengan muka berbinar.
"eh ada Kale juga! Ini cewek lo? Cantik bangettt kok mau sama lo sih Kal?. Kenalin gue Shireen" kata Shireen lagi sambil menjabat tangan Kiara yang masih gak tau apa-apa.
"Kiara" kata Kiara dengan senang hati, lagian cewek dihadapannya ini keliatan baik kok.
"kamu ngapain disini? Bukannya di Jerman?" tanya Syadad yang kesadarannya udah kembali 100% apalagi ditambah dengan panggilan 'kamu'
"liburan dong. Pas banget ketemu sama kamu, yaudah kalo gitu temenin aku jalan aja yuk! Biarin Kale sama pacarnya masa kamu jadi nyamuknya Kale mulu" ucap Shireen yang langsung ngegandeng tangan Syadad pergi ngejauh dari mereka.
"bye! Jangan balik lagi ke kita ya!!" Kale udah dadah yang cuman dibales pelototan sama Syadad.
"akhirnyaaa tinggal kita bedua hehe" Kale baru aja ngomong udah ditinggal sama Kiara ngeloyor pergi.
"Ki"
"Kiara"
"tungguin elah"
"nah gini kan cakep" Kale langsung nangkep tangan Kiara trus digenggam biar gak kabur lagi trus jalan gitu aja tanpa hirauin itu cewek yang cengo.
"mau kemana nih kita?" tanya Kale.
"hmm keliling Orchard aja kali ya? Lagian belum ada planning mau kemana kan" kata Kiara yang dianggukin Kale.
"ih Kaleee ada eskrim" tunjuk Kiara ke salah satu stand es krim disepanjang jalan Orchard, liat Kiara seneng kayak gini Kale cuman bisa nurutin.
"mau kemana lagi?" tanya Kale setelah Kiara mendapatkan es krimnya.
"balik aja yuk, gue capek banget" Kiara menyarankan untuk pulang karna dia gapunya ide mau kemana lagi. Ini juga udah jam sebelas, biarpun di luar negri tapi dia masih capek banget.
Kale ya setuju-setuju aja dia juga capek mau tidur tapi seneng bisa jalan bedua sama Kiara. Ehe.
—
Sesampainya di apart Sandi mereka dibuat terkejut akan adanya Syadad tanpa Shireen.
"kok udah balik???" tanya Kale yang langsung duduk disamping Syadad diikutin Kiara dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanfictionAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...