Kiara merenung sejak tadi ia membaca chat dari Kale dihp-nya. Jujur ya dia juga kangen tapi rasa kecewanya lebih besar daripada rasa kangennya, padahal udah dengan segala cara Kiara pake buat ngusir Kale tapi tetep aja, bukan Kaleandra namanya kalo gak kepala batu.
"hah bisa gila gue lama-lama" Kiara kembali mematikan hpnya mencoba kembali mengabaikan pesan dari Kale.
"Ki, ada Syadad nih" teriak Sandra dari luar membuat Kiara kembali berdecak sebal. Gak Kale gak Syadad sama aja.
"yok Ki" ajak Syadad tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan.
"kan udah gue bilang, gue bisa pergi sendiri" kata Kiara begitu liat Syadad udah ngajakin dia jalan.
"yaelah kaku amat sama gue, kan gue niat gue baik nemenin" Syadad pura-pura melas.
"hh yaudah, gue ambil tas dulu" Kiara langsung masuk kedalem kamarnya trus keluar lagi.
"yok"
—
Kale daritadi uring-uringan sendiri karena chatnya dibaca doang sama Kirara ditambah Syadad barusan update instastory yang nyebelin banget.
Kan Kale makin bete plus galau.
"woy, ikut gue lah yuk ah daripada lo gabut" ajak Catur didepan pintu kamar Kale.
Sebenernya Catur prihatin sama Kae kalo lagi galau gini, dia udah minta tolong Gretta tapi kata pacarnya biarin aja. Kan suka bingung Catur harus gimana.
"kemana?" tanya Kale males-malesan.
"udah ikut aja sih, dijamin kegalauan lo bakal ilang" Catur langsung menarik Kale yang kini males-malesan bangun.
"sayang banget ya lo sama Kiara? Sampe segininya?" pertanyaan Catur membuat Kale menoleh seketika, merasa aneh dengan pertanyaan sahabatnya itu.
"udah cinta malah"
"dangdut amat, ketemu yg bening dari Kiara juga pasti oleng" kata Catur lagi.
"gausah bacot deh, Tur. Gue lagi gak mood diajak becanda" Catur langsung diem, kalo Kale udah gitu ya susah diajak ngomong. Berasa supir grab.
"emang lo udah ngapain aja sih sama Kiara sampe lo gini banget? udah gituan emang lo?" emang dasarnya aja Catur kepo makanya nanya mulu kek wartawan.
"hehehe"
"bangsat, serius anjing" Catur auto heboh, ya gimana gak heboh ini sohibnya kok tiba-tiba udah....
"ngapain gue boong anjir, makanya gue galau. Udah gue apa-apain ya kali dilepas kan sayang gue tu" Kale langsung melow lagi. Fix Kale mah udah jadi bucin akut.
"anjing anjing, kok mau Kiara sama lo? Wah kalo Gretta tau auto ngamuk nih" seru Catur yang masih tidak percaya.
"ya maulah, kan Kiara juga sayang sama gue ehehe. Gausah bacot gak guna ke singa lo ya!" ancam Kale dengan menatap sebal kearah Catur.
"gila gila"
Mereka berdua akhirnya turun ketempat yang dituju Catur tadi. Tapi begitu tau siapa yang disamperin sahabatnya, Kale jadi nyesel mengikuti ajakan teman bangsat-nya itu.
—
"Dad, itu bukannya Catur sama Kale kan?" tunjuk Kiara ke salah satu meja food court. Syada langsung noleh kearah yang dituju sama cewek disampingnya itu.
Emang bener disana ada Catur sama Kale tapi kok bisa sama cewek...Kiara auto cemburu tapi inget lagi dia bukan siapa-siapanya Kale.
Tadi aja mohon-mohon sekarang udah ngerdus cewek lain batin Kiara ngerasa sebel. Beda lagi sama Syadad yang tau kalo Kiara masih sayang sama itu curut satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanfictionAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...