chap 23

3.4K 402 56
                                    

Suasana antara mereka bener-bener canggung, sebenernya uang canggung sih cuman yang cewek-cewek doang, gatau kenapa Nania langsung jadi sok asik.

"udah mau balik?" tanya Kale begitu liat Kiara yang daritadi mainin hp Kale.

"hng?"

"kamu mau balik? Kok kayak bosen gitu" kata Kale lagi bikin Kiara bingung. Dia emang bosen sih tapi yakali harus balik sekarang.

"emang kamu udah selesai?" tanya Kiara.

"belom hehehe habis gak ada yang ngerti bagian ini" tunjuk Kale pada salah satu materi tugas mereka.

Kiara yang awalnya cuman merhatiin itu soal jadi ngerti. Ya gimana Kiara itu pinternya gak ketolongan apalagi soal gambar-menggambar, doi lumayan jago, Kale aja yang gatau.

"inimah gampang. Sini aku ajarin" Krystal langsung ambil kertas coretan buat nyoret-nyoret hasil pemikiran dia dan gak berapa lama pun tugas itu selesai.

"itu otak lo isinya apa dah? pinter banget! Gue yang paling pinter diantara mereka aja gak ngerti loh" ucap Ravi begitu liat tugas mereka diselesaikan sama Krystal.

"jadi cewek gue aja yuk, Ki. Putusin aja si keling mah" ucap teman satunya lagi, namanya Trian. Btw si Trian ini dibilang kembar sama Kale soalnya agak mirip.

"akhirnya ada gunanya juga lo disini ya, Ki" gausah ditanya yang ngomong siapa, hanya Catur yang berani tapi begitu dipelototin sama Kiata juga kicep.

Nania? Hanya tersenyum tipis.

"yaudah gue balik ya. Udah selesaikan?" kata Kale yang lagi masuk-masukin barangnya ke dalam tas.

"mau kemana lo?" tanya Catur.

"dih kepo banget sih lo"

"aku nginep aja apa ya? udah malem. Capek mau balik ke kost" kata Kale yang langsung baring disebelah ceweknya.

Kiara sendiri cuman ngangguk doang, "lagian besok kamu ada kuliah pagi kan? Yaudah nginep sini aja, Sandra juga gak balik paling"

"yaudah seronde lagi ya ya-AWW SAKIT" Kale langsung mengaduh kesakitan Kiara Krystal nyubit perutnya yang gak pake baju. Ehe.

"udah tidur, gausah ngaco!" Kiara langsung ndusel biar pacarnya itu gak makin macem-macem.

"ya gimana aku mau tidur sayanggg, kamunya pake baju duluuuu. Nempel itu!"

Kali ini Kale beneran ditabok sama Kiara sebelum masang piyama tidurnya. Enteng bener itu rahang ngomong. Kan Kiara malu.

"loh kok dipake sih yanggg" keluh Kale sengaja mau ngegodain Kiara emang.

"bodo yaaa! tidur deh udah"

"yaaang, aku kok dipantatin!!!"

"Kaleee tidur udah!!" Kiara langsung balikin badannya jadi kearah Kale. Dengan begitu si pacar dengan senang hati ndusel.

"anjir, ngapain lo beli ginian" seru Catur langsung heboh begitu liat barang yang Kale beli pas pulang dari belanja bulanan.

Niatnya mau cari titipannya malah nemuin benda yang 'iya-iya'. Sedangkan yang ditanya, cengengesan doang.

"banyak banget lagi, lo mau buka toko apa gimana?" seru Catur lagi.

"persediaan goblok. Kan gak mungkin bini gue yang beli" kata Kale yang mengambil kembali benda itu terus dimasukin lagi kedalam kantong plastik.

"lah? udah? serius? sama Kiara? Kok dia mau????" Catur auto heboh plus gak percaya.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang