chap 21

4.4K 411 48
                                    

warn gak ya?
diwarn aja sih hehe

Sehabis makan malam, Kale langsung nganterin Kiara pulang. Bukan pulang ke kostan, tapi kerumah orang tuanya Kiara.

Kale bingung tumben amat pacarnya mau kesana.

"kamu yakin yang?" tanya Kale lagi saat mereka udah mau nyampe disana.

"yakinlah, kenapa emang?" tanya Kiara balik.

"ya kamu kan penakut. Tumben aja gitu mau tidur disana" kata Kale lagi yang langsung dapet pelototan tajem dari Kiara, enak aja kalo ngomong.

"pasti Javin bilang macem-macem kannn" Kiara kesel, adeknya tu ya emang ember bocor.

"lah emang penakut kan? Inget yang di Sekre dulu gak" goda Kale mengingatkan kejadian di Sekre waktu itu awal-awal dia deketin Kiara.

"itumah becanda. Iseng doang, hantu tu gak adaaa" kata Kiara lagi berusaha meyakinkan Kale.

"yaudah hati-hati ya. Kalo ada apa-apa telfon aja" Kale langsung mengusak rambut ceweknya habis itu nyium kening. Biar romantis.

Tapi belum ada 10 menit Kale pergi ninggalin pacarnya, Kiara udah nelfonin mulu. Nyuruh balik lagi, eh bener aja ternyata orangnya lagi nunggu duduk didepan rumah.

"lah kenapa gak jadi masuk?" tanya Kale begitu turun dari mobil.

"takut huhu, masa kan ya baru aja masuk udah denger suara orang ketawa" cerita Kiara yang cuman dibales kekehan sama Kale.

Kan ngaco, emang dasar penakut aja ini pacarnya.

"lagian ngapain nginep sini kalo takut sayangkuuu" kata Kale yang masih gak habis pikir.

"habis Javin bilang, bokap jadi gak nelfon mulu kalo aku tinggal dirumah huhu" Kale makin ketawa jadi itu alasan Kiara mau tidur dirumahnya.

Ya emang hampir 2/3 jam sekali bokapnya Kiara nelponin mulu. Nanya anak gadisnya lagi dimana dengan siapa. Berasa Yolanda yang gak balik-balik.

"yaudah, aku temenin deh" kata Kale yang langsung ngajak Kiara masuk kedalem rumah terlebih dahulu.

Yang tentu saja Kiara harus pegangan dulu erat-erat biar Kale gak ngerjain dia. Kale langsung nganterin Kiara ke kamarnya cewek itu.

"kamu pulang deh, udah malem" kata Kiara ke pacarnya saat dia udah masuk kedalem kamar.

"aku nginep sini ajalah temenin kamu, ntar kalo aku pulang kamu nelfonin mulu" kata Kale yang mau diprotes tapi ada benernya juga.

"aku tidur disofa atau kamar Javin aja kok" kata Kale lagi yang membuat Kiara ngangguk. Setidaknya Kale gak ninggalin dia dirumah gede ini sendirian.

Kiara langsung masuk kedalem kamarnya niatnya mau mandi tapi dia urungin karna laper. Akhirnya dia mutusin buat kekamar Javin yang ditempatin Kale buat nanyain dia mau makan apa enggak.

"yang, mau makan ap-IH KALE PAKE DULU BAJUNYA!!!!" teriakan Kiara otomatis ngebuat Kale ikutan kaget. Ini dia habis mandi trus cari baju punya Javin dan cuman pake handuk.

"YA KELUAR JANGAN BENGONG DIDEPAN PINTU ELAH YANG" teriak Kale balik, yang ngebuat Kiara salah tingkah trus pergi keluar dari kamar Javin.

"kenapa nyamperin?" tanya Kale begitu keluar dari kamar ngeliat Kiara nungguin sambil nonton tv trus volumenya dinyaringin.

"mau ngajak makan, laper" Kiara memelas ngebuat Kale malah uyel-uyel pipi pacarnya. Gemesin.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang