chap 3

3.6K 465 38
                                    

Keesokan harinya Kale yang memang udah semangat sejak semalem langsung siap-siap buat jemput Kiara. Sebelumnya juga Kale udah nge-chat duluan buat mastiin jadi berangkat bareng apa enggak dan akhirnya diiyain lagi. Ah senangnya hati Kale.

Sekarang cowok itu lagi siap-siap mau pergi jemput Kiara tapi sebelum itu dia beresin dulu mobilnya yang kayak kapal pecah, kan malu.

"ceileeeh pagi bener nih bosku, udah siap aja" tegur Catur begitu liat Kale yang udah siap dan rapi banget.

"yoi" Kale langsung pergi ninggalin Catur dengan muka yang penasaran banget sama kelakuan sahabatnya pagi ini.

Mencurigakan pikir Catur, lalu ia kembali melanjutkan aktivitasnya membuat sarapan sebelum menjemput Gretta.

Sepanjang jalan Kale bersenandung ria enggak sabar bakal ketemu Kiara hari ini. Bahkan dia rela ngabaikan chat Rania dari kemaren yang udah misuh-misuh gak jelas.

Rania, cewek yang selama ini dikenal dekat dengan Kale dari dirinya lulus SMA. Entah dari sekian banyak perempuan yang Kale dekati hanya Rania yang masih bertahan. Bukannya ingin menggantung hubungannya dengan cewek itu, tapi Kale belum yakin buat berhubungan apalagi semenjak Kiara muncul. Makin galau aja Kale dibuat, padahal mah baru kenal Kiara kemaren.

Lamunan Kale tentang Rania dan Kiara langsung kehapus gitu aja begitu liat cewek yang sedari tadi menganggu pikirannya udah bediri cantik sambil megang beberapa lembar kertas tugas.

Lamunan Kale tentang Rania dan Kiara langsung kehapus gitu aja begitu liat cewek yang sedari tadi menganggu pikirannya udah bediri cantik sambil megang beberapa lembar kertas tugas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sorry ya Kal, kalo ngerepotin lo" ucap Kiara yang ngeh kalo dihadapannya itu mobil Kale kini langsung masuk dan duduk manis.

"ahelah selow Ki, kan gue yang ngajak bareng. Lagian gue juga ada kelas pagi kok" balas Kale dengan senyum manisnya mencoba untuk membuat Kiara terpesona, namun tidak mempan sayang.

"ceria banget lo pagi ini, habis nyengir mulu daritadi" ucapan Kiara sontak ngebuat Kale melongo gak percaya lagi-lagi gagal untuk ngebuat Kiara terpesona. Padahal mah gatau aja kalau hati cewek itu juga udah ketar-ketir gegara liat senyuman Kale pagi ini.

"iyalah kan pagi-pagi udah liat bidadari kayak lo" Kale kembali mencoba peruntungannya yang langsung dibales ketawa ngakak dari sang empu disampingnya.

"sorry, gombalan lo gak mempan. Bisa dicoba lain kali"

Seluruh mahasiswa di fakultas fisipol saat ini heboh, begitu liat Kiara turun dari mobil yang terkenal dimiliki oleh anak ganteng dari teknik. Karna gedung fisipol dan gedung teknik itu deket banget gak heran mereka tau tentang cowok atau cewek hits dimasing-masing fakultas.

Gretta yang baru aja dateng bareng sama Catur dan ngeliat pemandangan didepannya langsung shock. Gimana bisa Kiara yang susah dideketin sama siapapun ini baru aja turun dari mobil seorang Kaleandra Rajendra? Lah orang kayak Syadad aja kadang cewek itu nolak.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang