Kale saat ini lagi uring-uringan dikamar kosnya, gatau semenjak dia debat sama Syadad tadi dia kebawa emosi sampe sekarang. Dia sebenrrnya gak mau saingan sama sahabatnya sendiri tapi entah kenapa dia juga pengen deket sama Kiara, si cewek jutek. Belum lagi si Rania yang tiba-tiba sifatnya posesif banget, pacar bukan udah main posesif aja.
Daripada makin pusing, Ia lebih memilih keluar nonton diruang tv gak tau juga apa yang ditonton.
"woy! malah ngelamun" Catur yang baru aja pulang iseng ngeliat Kale sibuk ngelamun langsung ngagetin yang langsung dibales umpatan sama si hitam manis itu.
Kedua cowok ganteng itu kini sedang duduk asyik sambil menikmati acara TV yang tidak berguna. Kale masih sibuk dengan pemikirannya sedangkan Catur udah sibuk mengunyah makanannya.
"Tur, punya kontaknya Kiara gak lo?" tanya Kale yang langsung ngebuat Catur batuk-batuk karna keselek.
"kenapa tiba-tiba???" tanya Catur yang kini sudah minum akibat keselek.
"ya buat nambah temen doang" jujur Kale, ia merasa cuman mau nambah temen gak ada maksud lain. Gak tau deh kedepannya.
"sorry bro, bukannya gue gamau ngasih tapi Gretta udah ngewanti gue buat gak ngasih kontak Kiara ke lo. Kalo lo minta" ucap Catur dengan muka gaenaknya.
"lagian kan lo lagi deket sama Rania, biarin Syadad ajalah yang deketin Kiara" tambah Catur dengan cengiran lebarnya yang malah ngebuat Kale tambah bete. Apalagi Catur kayaknya ngedukung banget kalo Syadad jadi sama Kiara.
"gue jalan aja deh daripada makin bete" ucap Kale yang langsung bangkit dari duduknya ninggalin Catur yang keliatan bingung sekaligus gak enak.
Catur langsung ambil hp nya trus nelfon ceweknya buat ngasitau kalo Kale beneran minta kontak Kiara. Calon lambe emang si Catur kok.
—
Kale mutusin buat pergi ke salah satu angkringan tempat nongkrongnya kalo lagi penat, bukan sekali-dua kali Kale ketempat itu. Bahkan pemilik angkringan itu sudah hapal dengan apa yang akan Kale pesan.
Setelah memesan Kale yang lagi nyari spot terenak buat duduk malah menemukan seseorang yang sedari tadi mengusik hatinya.
Disana, ada Kiara lagi duduk sendiri dengan laptop didepannya dan memakai headset. Kale yang tadi badmood langsung sumringah nyamperin meja itu cewek.
"hey, boleh gabung?" tanya Kale tentu saja mengejutkan gadis cantik itu.
Sebelum mengiyakan Kiara menoleh dulu ke seluruh penjuru meja angkringan yang emang lagi penuh-penuhnya habis itu ngeliatin Kale dengan tatapan menilai.
"gak ada yang kosong, lagian lo juga sendirian kan?" kata Kale dengan muka melas.
Kiara yang gaenak mau gak mau langsung mengiyakan apalagi setelah dia melihat muka melas Kale, gak tahu kenapa itu terlihat lucu bagi Kiara.
gemes banget sih ni cowok batin Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
Hayran KurguAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...