warn ajasih ehehe
diskip juga gapapa bagian akhirnya hehehe
soalnya gak ngefeel ehehehehe—
Ternyata Kiara beneran ngambek, dia langsung pergi masuk kekamarnya yang ada dirumah itu. Ya gimana gak ngambek coba itu mantan gebetan pacar tiba-tiba ngehubungin mana pake vidcall segala, kan orang jadi curiga ada apaan? Pasti mah masih behubungan deh.
Kiara langsung ambil hp-nya trus ngehubungin seseorang, ya emang cuman orang itu aja yang bisa bikin Kiara berpikiran waras dan posthink untuk saat ini.
Tapi nihil, ngubungin Gretta sama aja kayak ngubungin bos besar, gak diangkat. Lagi sama Catur paling ah, ngubungin Airin apalagi. Orang dia aja buka hp kadang seminggu kemudian alias jarang. Wilona? Jangan deh, biasanya kalo malam gini mah lagi nemenin Dika. Heleh
Jadi nelfon siapa dong??? Yakali nelfon Syadad, bukannya tenang yang ada malah dikompor-komporin.
"sayang" suara Kale yang tiba-tiba masuk kedalem kamar Kiara ngebuat cewek itu tersentak kaget. Ya gimana gak kaget, ini lagi dirumah orang tua Kiara dimana yang ada sang mama entah dikamar atau dimana.
"kok lo bisa masuk????" tanya Kiara kaget tentu saja.
"ya bisalah. Jangan ngambek dong yaang kan aku gak angkat ataupun bales chatnya" kata Kale melas, jujur paling gabisa dia tuh kalo liat Kiara ngambek. Asupannya ilang ntar. Ehe
"ih bodo amat ya. Mending keluar deh atau gue teriak biar ketahuan mama" ketus Kiara yang masih sebel liat keberadaan Kale.
"coba aja teriak, paling-paling suara kamu abis. Orang gak ada siapa-siapa disini kecuali kita berdua" kata Kale terkekeh ngebuat Kiara heran.
"lohhh? Mama sama Javin kemana?" tanya Kiara dibuat bingung kenapa dia ditinggalin gini.
"pergi mau nyari makan sekalian nongki katanya hehehehe" kata Kale lagi yang langsung duduk diranjang milik pacarnya.
"jangan marah-marah terus yang. Gabisa aku tu diambekin sama kamu" Kale langsung nangkup pipi Kiara gemes pake tangannya.
"ya habis kamu tu nyebelin! Ngaku deh masih berhubungan sama Rania kan lo?" ketus Kiara lagi.
"YaAllah enggak yangg, berani sumpah aku udah gak pernah ngedeketin diaaa" jelas Kale lagi tapi yagitu bukan Kiara namanya kalo gak kepala batu.
"terus kenapa dia ngehubungin lo? vidcall pula!" kata Kiara yang gamau kalah.
"ya aku juga gak tau sayangkuuuu. Lagian ngapain dibahas sih? Kan akh juga gak angkat. Udah ah gausah pundung lagi" kata Kale lagi.
"ya tapi ka-"
cup
"aku gak ngerespon, jadi gausah curigaaan deh" kata Kale yang langsung ngecup bibir Kiara yang manyun.
plak
"kebiasaan! kalo diliat orang gimana!" ketus Kiara yang aslinya mah nutupin pipi merona.
"siapa yang liat yaaaang, hantu? orang kita bedua doang dirumah segede ini" kata Kale terkekeh geli sama kelakuan pacarnya. Malu-malu kucing.
"bodo ah"
—
"kamu jadi nginep?" tanya Kiara yang sekarang lagi asik nyemilin tango vanilla daritadi sambil nonton film plus cuddle dilantai.
"iya jadi, kan besok katanya mau ke Bandung. Gimana sih?" kata Kale lagi yang kini ikut ngemilin tango.
"bukannya kamu mau nemenin Syadad ya?" tanya Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanficAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...