chap 32

3.2K 388 72
                                    

"yang, jangan marah dong" Kale nowel-nowel pipi ceweknya. Iya, sedari tadi Kiara ngambek.

Ya gimana gak ngambek, pacarnya suka iseng emang.

"aku beliin es krim deh" kata Kale yang masih berusaha membujuk Kiara.

"machiato for3 baru aku maafin" jawab Kiara sedikit judes.

"iya iya machiato....yg kecil ya tapi" kata Kale lagi.

"tau ah aku sebel!" sungut Kiara sebel.

"iya sayaaaang, apapun yang kamu mau aku beliin" kata Kale yang kali ini mengecup kening Kiara gemas.

Yakan Kale sayang, biar pelit gitu pasti apa yang Kiara mau dibeliin.

Setelah melewati senja di pantai keduanya kini pergi ke salah satu mall terkenal disana. Penta, mall yang lumayan luas tapi masih luasan PVJ menurut Kae mah.

"eh yang, Gretta sama Catur putus lagi?" tanya Kiara yang masih sibuk dengan hpnya.

"paling balik lagi, Catur kan udah bucin akut ke Gretta" jawab Kale sekenanya.

"tapi ini Catur update sama cewek kemaren itu dong" Kiara langsung nunjukin postingan yang tadi dikirimin Gretta.

"lah si goblok, terus Gretta gimana?" kata Kale.

"ya mewek lah, udah tau Gretta sayangnya gimana ke Catur. Itu temen lo genit mulu, jangan-jangan lo juga ikutan lagi!" kan ujung-ujungnya nuduh Kale.

"kok jadi nuduh? Aku loh gapernah ngapa-ngapain" kata Kale yang gak terima. Ya emang dia pernah ngapain? Wong 24/7 waktunya sama Kiara atau game mulu.

Pokoknya hidup Kale cuman berkutat sama Kuliah-PUBG-makan-Kiara-tidur dah gak jauh-jauh.

"itu Nania masih ngedeketin kamu??" tanya Kiara.

Kale diem, ya gimana. Itu cewek getol banget gangguinnya, apalagi semenjak dia tau kalo Kale balik sama Kiara behhh, makin gila.

Ditambah ada satu cewek lagi yang sekarang juga mulai chat-chat.

"masih ngedeket?" tanya Kiara lagi yang penasaran soalnya Kale ditanya diem mulu.

"dia yang ngedeket yang, aku mah ogah" elak Kale. Ya emang bener.

"ogah ogah ntar diembat juga kayak waktu itu" sungut Kiara sebel.

"yakan aku khilaf, kirain itu kamu sekalinya jelmaan kunti" Kale menggerutu sambil mempoutkan bibirnya.

"HAHAHAHA jelmaan kunti, kok goblok sih" Kiara ketawa kenceng banget.

"kalo kamu mah jelmaan bidadari dong" goda Kale membuat Kiara ingin muntah.

"najis"

"yang, Gretta tiba-tiba ngajak ke Bali nih" kata Kiara sambil nunjukin chat Gretta barusan.

Kale keselek, ini manusia bagong enteng bener ngajakin ceweknya ke Bali dengan lempeng. Mana terakhir bacaannya 'Kale pasti mau kok bayarin'

Tauan aja kalo Kiara yang minta pasti Kale gabakal nolak. Yaiya bucin kok mau nolak, hilang pula nanti asupannya.

"kamu mau kesana emang?" tanya Kale yang berharap dalam hati Kiara gamau kesana. Tapi gak mungkin sih...Bali itu salah satu kota kesukaan Kiara selain London.

"ya mau sih, tanya kamu dulu tapi kalo kamu gamau aku bisa bera-", "gak ada berangkat sendiri ya! sama aku, gausah kayak jomblo" Kale langsung motong ucapan Kiara yang dia bilang mau pergi sendiri.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang