"Ki" panggil Kale karna sedari tadi Kiara sama sekali gak ada ngejawab ucapannya.
"itu kamu beneran? mau jauhin aku?" tanya Kiara dengan suara pelan yang tentu saja masih bisa didengar oleh Kale.
"bukannya itu mau kamu ya? Aku coba buat nerima kenyataan dan pergi dari hidup kamu, walaupun berat ya aku harus ter-"
cup
Kiara langsung ngecup bibir Kale, gengsi sih sebenernya tapi yagitu. Kan Kiara kangen.
Kale? Shock doang bisanya. Masih speechles.
"Ki...kamu..."
"udah pulang gih sana, gue ngantuk" Kiara langsung ngedorong Kale keluar dari kamar kostnya, bisa berabe ntar lagian kenapa bisa se frontal itu sih.
Habis ngusir Kale keluar dari kamarnya Kiara langsung bego-begoin dirinya sendiri.
Gatau aja itu diluar si cowok udah cengengesan daritadi.
—
Kali ini Kale pulang ke kostan dengan muka senyum sumringah beda banget pokoknya dari kemaren-kemaren. Disangka orang gila juga bisa.
Syadad sama Catur yang kebetulan lagi diruang tamu tentu saja bingung dengan kelakuan sahabatnya yang tiba-tiba senyum gak jelas. Keduanya cuman berpandangan ngeri plus was-was takut Kale kesambet, mana disini gak ada yang hapal ayat kursi kecuali Ravi.
"nyet, baik aja kan dia ya" bisik Syadad ke Catur dengan was-was takut. Catur cuman angkat bahu ngeri doang.
"lo ngapasih? kesambet?" tanya Catur akhirnya. Kan yang kepo cuman mereka berdua doang.
"hehehe" yah bukannya dibales malah cengengesan, makin ngeri aja itu manusia dua.
"nyet, lo kayak gini bikin gue ngeri sumpah" ucap Syadad yang masih ngeri.
"apaansih, gue gapapa cuman lagi bahagia" jelas Kale.
"alah paling baikan sama Kiara" Catur nimbrung, hafal dia mah kelakuan Kale kalo gini. Kan yang bisa bikin cowok itu gila cuman Kiara.
Syadad langsung natep Kale seakan meminta jawaban bener apa enggak, yang ditatap malah natap balik. Dan sekarang mereka tatap-tatapan gak jelas.
"kalian balikan?" tanya Syadad.
"emang gue sama Kiara pernah putus? Lo nya aja nempel kek alteko mulu" kata Kale lagi dengan nada sinis.
Emang selama ini kan yang mutusin cuman Kiara doang Kale gapernah setuju eh malah si albino kampret mepet mulu ke Kiara. Untung Kale itu anaknya sabar.
"ya kalo emang balikan ya gapapa, cuman awas kalo lo brengsek lagi!" kini nada suara Syadad serius.
"lo masih suka sama Kiara ya?" Kale malah nanya. Si geblek udah tau iya masih nanya suka menebar luka emang si Kale mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanfictionAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...