"nih yang" Kiara langsung ngernyit bingung tumbenan banget ini pacarnya ngasih coklat.
"dikasih adek tingkat aku hehehe" kata Kale lagi yang ngejawab kebingungan Kiara.
"cewek?" tanya Kiara yang cuman dibales anggukan sama Kale doang.
"buat kamu aja, males makan ah kalo dari degem kamu ntar dipelet" ketus Kiara yang langsung ninggalin Kale jalan ke arah parkiran mobil.
Kale yang cengo langsung ngejar dong.
"kak Kiara" panggil seorang cowok ngebuat Kiara noleh begitupun cowok disebelah Kiara.
Tama, dengan senyum gantengnya langsung nyamperin Kiara begitu dia rasa yang dipanggil langsung noleh.
"siapa?" tanya Kale yang penasaran tapi cuman dibales gidikan bahu aja, soalnya Kiara lupa siapa namanya.
"mau balik kak?" tanya Tama yang kini dihadapan kedua pasangan itu.
"iya, kenapa gitu?" tanya Kiara balik yang gak ngerti sama maksud cowok didepannya ini. Apalagi Kale, ini orang udah nahan sensi aja.
"balik bareng gue mau gak, kak?"
krik....
Kale langsung noleh ke arah Kiara bermaksud meminta penjelasan.
"sorry nih, tapi gue balik sama pacar gue" jawab Kiara sembari tersenyum kikuk yang otomatis langsung buat Kale seneng dengan penolakan tersebut sedangkan Tama langsung pasang muka asem.
"oh yaudah, lain kali aja deh kak" kata Tama lagi.
"gak ada lain kali ya dek hehe" itu Kale yang teriak kecil pas banget Tama pergi dan tentu saja maba ganteng itu masih bisa denger, sangat jelas malah.
"heran, ini ada pacar kamu disamping masih aja ngajakin pulang bareng" rajuk Kale ngebuat Kiara tersenyum kecil. Pacarnya ini lucu kalo cemburu.
"kamu invisible man kayaknya yang" Kiara terkekeh geli. Habis itu pipinya diuyel-uyel sama Kale.
"yang, besok aku ada makrab buat perpisahan sama maba" kata Kale dari balik kemudinya pas masuk mobil.
"berapa hari?" tanya Kiara yang langsung noleh.
"sehari doang tapi nginep, padahal aku males pergi tapi kata Catur panitia inti wajib ikut huhu" kata Kale lagi.
"oh yaudaa, jangan ganjen! Awas aja deket-deket sama cewek apalagi Nania!" ancam Kiara yang langsung dirangkul sama pacarnya itu sangking gemesnya.
"iyaa ngapain ganjen sih sayangg, kan aku udah punya kamu" jawab Kale lagi.
"ya awas aja ya! aku putusin beneran kamu kalo ganjen!" Kiara langsung nyubit perut Kale karna gemes.
—
Dan akhirnya Kale batal ikut makrab gara-gara Kiara sakit dan gak ada yang ngerawat. Pagi tadi pas Kale udah siap mau berangkat, ceweknya tiba-tiba nelfon dikiranya mau ngucapin selamat pagi tapi malah suara Sandra yang keliatan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanfictionAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...