chap 9

3.1K 378 44
                                    

Seusai pernyataan cinta plus kecupan Kale semalem bukan berarti mereka pacaran. Lah gimana? Orang Kale cuman bilang dia cinta bukan jadiin pacar. Kan Kiara jadi bingung, tapi ada beberapa hal yang berubah dari Kale jadi makin posesif dan makin ngegas.

Gak bukannya Kiara gak suka, cuman ya gitu. Bukan pacar tapi suka ngekang hmm.

Ini udah 2 minggu kepulangan mereka dari Singapore, yang tau masalah Kale ungkapin cinta ya Gretta sama Airin. Sampe Gretta sebel sendiri maksud Kale begitu tu apaan.

Kayak sekarang ini cewek-cewek niatnya mau nongkrong dikantin sehabis matkul. Begitu nyampe sana, Kiara matanya langsung auto ngeliat salah satu meja dimana ada Kale sama satu cewek yang keliatannya akrab banget. Lagi ketawa-ketawa.

"ngeliatin apaansih?" tanya Gretta yang belum ngeh sama apa yang diliat Kiara.

"gue balik duluan deh Ta" kata Kiara yang langsung pergi makin ngebuat Gretta bingung. Airin mah udah ngerti kenapa, Wanda malah gak ngerti apa-apa.

"kenap-LAH SI KAMPRET! Pantes aja balik si nyai" kata Gretta begitu liat apa yang diliat Kiara tadi.

Disisi lain, Kale yang emang daritadi duduk sendirian nunggu Kiara tiba-tiba didatengin sama temen sekelasnya. Nania namanya, modusnya pinter banget minta ajarin salah satu matkul, kan otak Kale lumayan pinter.

Desas-desusnya juga ini cewek naksir sama Kale dari awal semester makanya ngebet banget sementara Kale mah bodo amat, yang penting Kiara aja dia mah.

"Kal, Catur goblok bener deh. Masa dikelas tadi disuruh maju sama Pak Mul malah ngelawak" cerita Nania, iya Kale skip gak masuk kelas karna udah telat ya aslinya dia males.

"lah si bego" mau gak mau Kale ikut ketawa aja tapi gak lama dia liat ada 3 teman bidadarinya pada masuk kantin tapi yang dicari gak ada. Biasa kan kemana-mana berempat.

"WOY TA!" teriak Kale yang manggil Gretta yang langsung berhenti gara-gara Wanda noleh, padahal Gretta udah pasang auto budek.

"apaansih" sewot Gretta.

"Kiara mana? Kok tumben gak bareng lo?" tanya Kale yang sampe lupa kalo ada Nania disebelahnya ngeliatin mereka dengan muka kepo.

"pulang. Kan lo udah ada yang nemenin" kata Gretta langsung pergi.

Kale jadi kalang kabut orang dia hari ini kekampus buat jemput Kiara kenapa malah ditinggal pulang. Gak pake mikir lagi Kale langsung mau nyari Kiara didepan siapa tau masih ada.

"loh Kalee mau kemanaaa?" pertanyaan Nania gak digubris sama sekali sama Kale.


Untungnya pas Kale nyampe depan gedung fakultas, doi ngeliat ada cewe cantik yang dia cari-cari.

Untungnya pas Kale nyampe depan gedung fakultas, doi ngeliat ada cewe cantik yang dia cari-cari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hai" Kale langsung nepuk bahu Kiara ngebuat cewek itu kesentak kaget.

"kan aku udah bilang pulang sama aku" kata Kale merajuk karna merasa dibohongi. Iya, semenjak Kale nyatain perasaan dia jadi sering pake 'aku-kamu'.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang