Kale sekarang lagi siap-siap, rencananya dia sama Kiara mau ke Kalimantan. Mumpung lagi libur semester dan Kiara lagi kangen rumah. Tentu saja Kale dengan senang hati menawarkan diri untuk mengantar sang kekasih tersayang dong...kan bucin.
"jadi lo berangkat?" tanya Catur yang kini sudah duduk diranjang Kale.
"jadilah, enak aja gak jadi udah pesen tiket mahal juga" gerutu Kale yang cuman dibales ketawa Catur doang.
"cewek lo gimana? masih ngambek?" tanya Kale tiba-tiba. Iya, Gretta lagi ngambek gegara Catur ketahuan ketemu sama Raisa kemaren. Tau deh tau darimana.
"parah, gue beneran dicuekin ini pasti saran dari cewek lo deh" kata Catur sambil menunjuk Kale bercanda.
"apaan, cewek gue gatau apa-apa! Salah lo lah ngapain pake masih kerdus ke Raisa lagi" kata Kale sambil ngelempar baju kotornya ke arah Catur.
"si bangke!"
"udah ah yok anterin gue, tapi jemput sayangnya aku dulu ya" kata Kale yang langsung membuat Catur memasang ekspresi ingin muntah.
Ini sahabatnya kenapa bucin amat, kalah-kalah dia bucinnya.
—
"barang-barang kamu udah semua?" tanya Kale begitu liat Kiara keluar dari kamar kostnya, Catur nunggu dimobil aja soalnya didalem ada Sandra hehehe.
"loh kamu udah dateng? sama siapa? naik gocar?" tanya Kiara kaget yang bingung liat Kale dateng sendiri.
"sama Catur, tuh orangnya didepan. Gamau masuk katanya...paham ajalah" kata Kai sambil lirik-lirik kamar Sandra.
"lah si Sandra aja udah bodo amat, bilang aja masih takut itu si Catur emang" kata Kiara yang emang udah tahu permasalahan antara Catur sama Sandra.
"yaiyalah takut, Sandra keliatan lebih garang daripada Gretta" kata Kale yang ngeri sendiri waktu inget masalah antara Catur sama Sandra pas SMA.
"ya siapa suruh kerdus, sono kamu kerdus juga ntar aku suruh Sandra buat datengin kamu" kata Kiara ketawa sambil nutup pintu kamarnya.
"dih ya jangaaan, bagong aja aku udah kicep apalagi Sandra" jawab Kale bergidik ngeri.
Keduanya langsung masuk kedalem mobil dimana ada Catur yang lagi asik telfonan sambil ngerokok, ceritanya lagi ngebujuk ceweknya yang lagi ngambek.
"weh pasangan bucin lama amat" kata Catur menyadari kalo Kale sama Kiara udah ada dimobil tepatnya dibangku belakang mobil.
"HEH DIKIRA GUE SUPIR APA! TEM, PINDAH DEPAN!" sungut Catur begitu menyadari kalo dia didepan sendirian.
"ahelah ganggu aja dah lo" Kale langsung pindah ke kursi depan.
"kenapa lama amat sih? maen dulu ya lo bedua?" tanya Catur yang sudah mengendarai mobilnya keluar dari kostan Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanfictionAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...