Sudah 2 bulan Kale dan Kiara semakin dekat, dekat yang dalam artisn bener-bener deket banget kayak orang PDKT. Cuman ya gitu Kale masih ragu buat lanjut dan Kiara juga kayaknya masih deket sama Syadad.
Hubungan Kale sama Syadad sendiri, udah kayak perang dingin. Semenjak Syadad liat kedekatan Kale sama Kiara, dia duluanlah yang nyatain perang. Padahal Kale belum ada ngomong apa-apa soal kedekatannya sama Kiara itu gimana.
Kayak hari ini, Syadad pagi-pagi udah ngilang aja dari kostan padahal mah ini hari minggu, tumben banget.
"nyariin siapa sih lo?" tanya Catur begitu liat Kale yang baru keluar dari kamarnya celingukan kayak nyari orang hilang.
"albino tumben gada, mobilnya juga gak ada" kata Kale yang kini ikutan duduk didepan TV bareng Catur.
"lah dia mah udah jogging sama Kiara, emang lo jam segini baru bangun" kata Catur yang ngebuat mood Kale langsung down.
Dia langsung ngambil hp yang ada dikantong celananya trus ngetik sesuatu.
Apalagi kalo gak mastiin sendiri ke cewek itu langsung.
Kale
Ki, dimana?Kale nunggu balesan Kiara sambil ngetuk-ngetukkin jarinya dikaki. Namun nihil, Kiara gak ada baca apalagi bales. Eh malah berapa lama Syadad dateng bareng sama Kiara trus ada Gretta juga yang ikut dibelakang mereka.
"loh darimana by?" tanya Catur begitu liat pacarnya ngekor dibelakang Syadad barengan sama Kiara.
"aku kan nginep dikost Kiara semalem yaudah sekalian aja ngikut jogging" kata Gretta.
"nih aku bawain mie ayam, ada juga buat lo tuh Kal" kata Gretta tapi cuman dibales anggukan aja sama Kale.
Kale-nya lagi gak mood soalnya cemburu ngeliatin Syadad sama Kiara yang nempel amat, apalagi Syadad yang ngeliat itu langsung senyum penuh kemenangan.
"Kale gak ikut makan?" tanya Kiara yang sadar diliatin sama cowok kulit tan itu.
"lagi gak mood makan" Kale langsung masuk ke kamarnya ninggalin semua yang ada diruang tamu bingung kecuali Syadad tentunya.
"udah makan aja Ki, ntar juga kalo laper makan sendiri" kata Syadad.
Kiara yang ngerasa gak enak sama keadaan langsung ikut makan aja padahal dia lagi gak doyan makan begitu liat Kai bete. Gatau kenapa.
Cewek itu langsung nyalain hpnya yang daritadi mati trus liat chat dari Kale makin jadi ngerasa gaenak. Padahal itu chat baru 20 menit yang lalu.
Kiara yang ikutan jadi badmood akhirnya milih balik ke kostan naik grab. Syadad sebenernya udah nawarin cuman cewei itu nolak alasannya kasian bolak balik.
15 menit kemudian, Kale baru keluar kamar dan ngerasa aneh ngeliat gak ada Kiara diantara pasangan sejoli yang asik pacaran didepan tv, Syadad mah udah balik ke kamarnya pas Kiara balik.
"Kiara mana?" tanya Kale yang langsung ngambil mie ayam jatahnya yang tadi dibeliin Kiara. Iya, sengaja Kiara sengaja beliin buat Kale karna tau itu salah satu makanan favorit cowok berkulit tan itu hehe.
"balik ke kosan. ngantuk katanya" jawab Gretta yang asik ndusel dipelukan sama Catur.
"kalo mau pacaran jangan didepan gue kampret!" kata Kale langsung ngelempar bantal ke arah mereka berdua.
"yaelah sirik! lo mah tinggal jadiin Rania pacar apa susahnya kalo gak mau jomblo!" kata Catur yang gak terima dilempar bantal.
"lo masih deket sama si ran ran itu?" tanya Gretta yang keliatan gak nyantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanfictionAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...