chap 20

3.6K 424 65
                                    

Kale langsung noleh begitu dia denger ada yang nepuk bahunya, ada Anjani. Yang sekarang lagi senyum sumringah kearahnya.

"sendirian aja kak?" tanya Anjani yang sedari tadi merhatiin Kale berdiri diloket antrian.

"keliatannya gimana nih dek?" Kale malah balik nanya ngebuat cewek didepannya ketawa. Lucu banget sih nih orang.

"kakak mau nonton ya kesini?" tanya Anjani lagi. Habis dia bingung mau bahas apaan.

"ke bioskop emang ngapain dek kalo bukan nonton masa main" jawab Kale lagi yang sekarang lagi sok sibuk sama hpnya, padahal nge-chat nyai suruh buruan.

"lah jadi kakak nonton sendirian?" Anjani menatap tak percaya kalo cowok seganteng Kale pergi ke bioskop sendirian.

Ngarepnya sih Kale tiba-tiba ngajakin dia nonton bareng tapi sebelum harapan itu terlaksana muncul sosok cewek cantik nyamperin Kale dan ngasih minuman ke cowok itu yang tidak lain perempuan itu tau adalah dewi-nya fisipol, Kiara. Ngebuat Anjani langsung cengo.

"ohiya dek, gue duluan ya. Yuk yang" pamit Kale yang langsung pergi ngerangkul cewek itu.

"cewek tadi siapa?" tanya Kiara begitu mereka udah pergi dari cewek yang ngobrol sama cowoknya itu.

"oh, dia Anjani. Adek tingkat" jawab Kale yang langsung mengaduh kesakitan karna dicubit sama Kiara.

"ganjen mulu lo!" salak Kiara sebel, Mall di Jakarta banyak gini kenapa harus ketemu sama adek-adekan pacarnya sih.

"cemburuuu yaaa. AsiQ dicemburuin" bukannya minta maaf malah ngegoda. Giliran ngambek beneran aja kalang kabut.

"gini dong cemburu" Kale langsung ngecup pipi Kiara ngebuat cewek itu yang tadinya pundung pipinya langsung merah merona.

"yang, tumben amat pake blush on" ucap Kale yang langsung ngebuat Kiara makin nyubitin cowoknya biar kapok.

Tanpa mereka sadar ada yang sedari natap intens kearah mereka, siapalagi jika bukan Anjani. Ia bahkan melihat dengan jelas bagaimana caranya Kale memperlakukan pacarnya, manis.

Dan ia juga mau berada di posisi itu.

Besok sorenya Kiara udah siap-siap bakal diajak makan bareng sama orang tuanya Kale, gugup sih tapi ya namanya juga Kiara.

Kale sendiri udah ngabarin kalo dia udah otw paling bentar lagi nyampe, Kiara gamau dandan yang riweuh banget lah, ia percaya diri aja kalo tampilannya hari ini gak berlebihan banget.

"cihuy cantik banget nih temen gueee" saut Sandra saat ngeliat Kiara yang udah cantik banget pake baju rapi.

"cihuy cantik banget nih temen gueee" saut Sandra saat ngeliat Kiara yang udah cantik banget pake baju rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apaan sih, tumben lo dikosan" kata Kiara yang ikut duduk disamping Sandra sambil nungguin Kale dateng.

"lagi males keluar gue. Capek aja" kata Sandra yang lagi mindah-mindahin channel TV.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang