chap 29

3.5K 415 96
                                    

chap ini sistem kebut karna senang:))))

selamat menikmati maaf kalo tidak jelas...seperti hubungan yang baru kandaseaaaaalemesin aja shay

"gak ngapa-ngapain! Jangan percaya dia!" salak Kiara galak. Ya udah kalo keluar galaknya mereka diem.

Kale? Dia apalagi, gaberani nyaut.

"udah ah, jadi males. gue cabut" Kiara langsung pergi ninggalin meja. Dia mah bukan sebel tapi malu.

"yang tungguin ih!!" Kale langsung teriak ngejar Kiara yang udah gak keliatan.

"DASAR BUCIN!"

"jalannya cepet amat sih yanggg" rengek Kale begitu ia sudah menyelaraskan langkahnya dengan langkah Kiara.

"ih lo ngapain???, ngapain juga pake panggil yang yangan emang balikan apa" keluh Kiara sebel.

"lah emang pernah putus?" tanya Kale balik, mendengar hal Kiara hanya bisa mencebik kesal. Padahal disatu sisi ia juga senang kalau Kale masih ngejer-ngejer dia.

"Kak Kale" baru aja Kiara mau jawab ada seorang cewek memanggil nama Kale. Membuat keduanya langsung menoleh.

"ini, aku mau ngasih jaket kakak yang ketinggalan kemaren" kata cewek itu sembari memberikan jaket jeans kesayangan Kale.

Iya, jadi yang sekarang ada didepan mereka ini adalah cewek yang bareng Catur sama Kale kemaren.

Baru aja Kiara mau cabut tapi tangan Kale langsung gercep megangin tangan ceweknya biar gak kabur, sumpah Kale tau aja ini kalo Kiara emang mau pergi.

"hmm makasih ya..." kata Kale yang tidak menyebutkan nama si cewek, karna emang gak tau.

"Renata kak" cewek bernama Renata itu memperkenalkan dirinya dengan senyum manis yang dibuat-buat membuat Kiara ingin muntah.

"makasih ya Renata, kesayangan cewek gue ini jaket" kata Kale sambil ngelirik Kiara genit.

Kale sendiri langsung pamit begitu urusannya dengan cewek itu selesai dan menggandeng tangan Kiara tentu saja.

Terlihat raut wajah kecewa dari cewek yang bernama Renata tadi, namun jika dilihat ia tidak akan berhenti menyerah sepertinya.

"yang, kok jadi diem?" tanya Kale yang penasaran ini kenapa ceweknya diem mulu daritadi.

"ngerdus mulu ya lo!" sungut Kiara membuat Kale kini menoleh kearahnya.

Lah lah...kok Kiara marah.

"ngerdus apalagi sih...salah mulu aku tu" kata Kale membela diri.

"tau ah bodo amat"

"ohhh lagi cemburu ya?" goda Kale sambil menoel-noel pipi Kiara.

"apaansih! Urusin aja noh cewek lo!" ketus Kiara sembari menepis tangan Kale.

"yaudaaah, habis nganter lo gue balik kekampus aja lagi" kata Kale iseng.

Kiara cuman diem aja gak jawab, males kalo ngejawab dikira cemburu padahal mah emang. Kale cuman berani ngelirik doang takut disemprot lagi, tapi dia seneng kalo Kiara cemburu.

"jangan turun dulu, aku mau ngomong" cegah Kale begitu keliatan Kiara mau turun.

Kiara cuman diem sambil natep cowoknya itu bingung. Sebenernya mau ngomongin apalagi sih, kan Kiara jadi dugeun dugeun.

"kenapa?" tanya Kiara karna Kale daritadi diem mulu.

"maaf" ucap Kale pelan membuat Kiara semakin bingung. Ini orang kesambet apa gimana.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang