chap 14

3.5K 396 54
                                    

Kiara lagi asik mantengin laptop Kale dan gak sadar kalo yang punya udah duduk disampingnya sambil merhatiin apa yang dilakuin sama pacarnya. Ngebuat Kale langsung melotot gak percaya sama apa yang dilihatnya.

"yanggg, kamu ngapain nonton ginian?! Mending sama aku aja sini kita langsung praktek" kata Kale yang terkejut begitu ngeh film apa yang ditonton pacarnya, film semi dewasa Fifty Shades of Grey. Yang tentu saja membuat cewek itu ngelonjak kaget begitu denger suara Kale.

"ngagetin anjir!!!" pekik Kale yang langsung nabok bahu pacarnya.

"ya lagian kamu ngapain nonton begituan? mending sini kita langsung praktek aja" Kale langsung dilempar sama guling, sembarangan kalo ngomong.

"habis kata Gretta ini filmnya rame terus romantis juga, kan aku jadi penasaraaan" kata Kiara yang lagi mencari pembenaran diri.

"jangan percaya sama Grgetta sayangkuu dia sesat, itu film semi blue" kata Kale lagi.

"pantesan aja ada adegan yang iya-iya" kata Kiara polos. Kiara sendiri emang gak pernah tau itu film apaan, dan baru-baru ini Gretta nyaranin dia buat nonton. Ya udah ditonton beneran.

"praktek sama aku aj-AW YANG SAKIT" Kae meringis kesakitan waktu Kiara nyubit perutnya. Ngomong aneh sekali lagi beneran ditabok.

"yuk buruan, mama udah nungguin" kata Kiara lagi yang langsung bangkit dari gegolerannya.

"yaudah ayuk"

"yang nct aja yang nct!!" kata Kiara begitu Kale baru saja nyolokin kabel aux ke mobil.

"daniel cesar aja napa sih atau gak honne, gumoh gue nct mulu" kata Kale lagi yang cuman dibales cemberut sama Kiara. Si nyai kan kpopers akut, hp Kale aja isinya hampir korea semua kalo bukan gegara pacarnya yang demen streaming lagu korea.

"yaudah iya nih gue setelin nih semua albumnya sampe lo gumoh" kata Kale yang langsung setel lagu boyben kesukaan Kiara saat ini. Gausah ditanya kenapa pake 'lo-gue' lagi kebiasaan si Kiara suka lupa jadinya yagitu.

Langsung ngebuat Kiara menatap penuh cinta ke pacar kesayangan.

"GAUSAH GEMESIN GITU KENAPASIH JADI PENGEN NYIUM KAN" kata Kale yang suka lemah emang kalo dikasih senyuman penuh cinta Kiara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GAUSAH GEMESIN GITU KENAPASIH JADI PENGEN NYIUM KAN" kata Kale yang suka lemah emang kalo dikasih senyuman penuh cinta Kiara.

Sedangkan ceweknya itu cuman bisa ketawa-ketawa aja.

"yang, Nania siapa deh?" tanya Kiara begitu dia liat ada notifikasi chat masuk dari hp Kai. Sebenernya Kiara gamau nanya-nanya gini tapi ini cewek nongol mulu dichatnya Kale. Kan princess jadi curiga.

"temen sekelas, kenapa gitu?" tanya Kale balik yang saat ini masih fokus sama jalanan didepannya sambil sesekali ngikutin lagu yang disetel. Gausah ditanya kenapa Kale bisa hapal sama lagu-lagu boyben itu.

"dia ngechat kamu mulu, nanyain udh makan apa belum. Dikira gue gak ngasih lo makan apa ya" Kiara sebel, emang sih Kale keliatan jarang bales chat itu cewek selain tentang tugas. Tapi kenapasih itu cewek ngechat mulu.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang