chap 22

4K 430 86
                                    

Kiara menggeliat merasakan pelukan posesif diperutnya, sempat ingin teriak namun kesadarannya langsung kembali mengingat kejadian semalam bukan semalem sih. Subuh tadi.

Kiara langsung saja membalikkan tubuhnya menatap seseorang yang kini tengah tidur lelap disampingnya, siapa lagi kalau bukan Kale.

"udah puas belum ngeliatin aku-nya?" bisikan Kale membuat Kiara hanya mengerjapkan matanya berkali-kali karna ketangkep basah sama ngeliatin pacarnya.

"uh gemes, sini" Kale langsung narik Kiara kedalam pelukannya membuat gadis itu kini berada diatasnya.

"yang ih! aku mau mandi!" pekik Kiara.

"yaudah mandi bareng ayok" Kale langsung bangkit trus berniat gendong Kiara ke kamar mandi. Ya niatnya emang mandi tapi yaaa gatau deh ngapain lagi hihi.

"gausah macem-macem deh yanggg" pekik Kiara saat Kale ingin menggendongnya.

"hehehe kan aku gak macem-macem"

"aku tabok ni ya! Udah ah bangun" ancam Kiara

"iya-iya enggak!! Kasih sun dulu" Kale langsung majuin bibirnya tapi langsung dibales tatapan tajam sama si gadis.

cup

"semalem aja teriak keenakan, sekarang jutek lagi. Susah punya cewek gengsian huft" Kale langsung ngecup bibir pacarnya lalu langsung kabur masuk kamar mandi sebelum...

"KALEE NYEBELIN BANGET SIH!!!"

"lagi apa yang?" Kiara tersentak kaget saat Kale meluk dia dari belakang.

"untung aku gak jantungan" ucap Kiara.

"mikirin apasih??" tanya Kale yang kini numpu lehernya dibahu Kiara.

"mau makan apa?" tanya Kiara balik.

"jadi kamu daritadi diem cuman mikirin makanan doang? Kirain kamu nyesel karna kita semalem" kata Kale lagi.

"apaansih, emang kamu gak capek apa?" kata Kiara.

"enggak, malah pengen lagi hehe"

Kiara langsung ninggalin Kale sendirian, sebel sama itu laki. Mesum banget tapi Kiara sayang.

"yaudah ayuk, mau makan apa?" tanya Kale yang kini ikut menyusul Kiara.

"hmm bubur ayam enak kali ya? Atau apa?" tanya Kiara balik.

"lah terserah, kalo aku mah makan kamu aja udah cukup hehehe" Kale auto dicubitin sama Kiara sangking mesumnya.

"mesum!"

Niatnya sih hari ini Kale mau selonjoran aja dikostan sambil main hp ngechat pacar tapi berkat Catur nan bangsat ngasitau ada tugas kelompok mendadak, semuanya buyar.

"ah anjing kok sekelompok sama dia sih!" rajuk Kale begitu liat anggota kelompoknya. Ada Nania, haduh.

Sebenernya Kale gak masalah cuman yang jadi masalah itu si nyai ratu, bisa ngambek semingguan kalo tau.

ting!

Nania :
Kale, akhirnya kita satu kelompok yay
ntar ngerjain dikosan aku aja. Aku juga udah bilang yang lain kok😊

btw itu kenapa pake 'aku' ya. Kale juga bingung.

My Love❤️‍🔥 :
yang bangun!!
kata Catur kamu ada tugas kelompok?

Kai :
udah bangun😘
iya ada:( tapi....
btw kamu dimana?

Kale saat ini bingung dia bilang apa enggak ya, mana Catur lemes banget lagi. Mau gampar Catur aja rasanya.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang