Setelah sesi curhat dadakan sama Sandra kemaren, bukannya dapet pencerahan malah makin bingung. Akhirnya dia mutusin buat cerita ke Gretta tapi bingung gimana cara ngomongnya, cewek satu itu kan sebel banget sama Kale.
"Ta" panggil Kiara yang cuman disautin gumaman sama empunya.
Kiara kali ini nginep ditempat Gretta, karna takut plus mau curhat, dan cuman Gretta satu-satunya yang tau gimana sifat Kale
"bagong" panggil Kiara yang lagi-lagi cuman dibales gumaman lagi.
"Gretta bagong! Gue lagi ngomong noleh kekkk!" Kiara langsung nabok lengan Gretta habisan kesel dipanggil daritadi gak noleh.
"apasih Ki, gue denger ini!" toleh Gretta yang kali ini bersuara masih dengan sumpit ditangannya.
"gak jadi" kata Kiara yang udah keburu sebel.
"dih pundungan eh tapi Ki" kata Gretta yang masih agak ragu buat ngelanjutin omongannya sedangkan Kiara udah kepo setengah mampus.
"apaan?" tanya Kiara yang penasaran.
"Kale masih deketin lo?" tanya Gretta hati-hati.
"dia masih sering ngechat sih tapi gak gue bales" jelas Kiara dan Gretta masih nyimak.
"kenapa gak lo bales?" tanya Gretta.
"gue gamau ganggu hubungan orang yakali ntar gue dibilang pho" kata Kiara yang ngebuat Gretta melogo kaget mendengar informasi dari Kiara
"hubungan siapa? emang Kale udah punya pacar?" tanya Gretta balik.
"Syadad yang ngasitau gue, lagian gue juga liat waktu itu di mall" kata Kiara berusaha cuek.
"lo yakin itu ceweknya?" tanya Gretta meyakinkan lagi.
"mungkin, habis gandengan gitu kayak truck, bodo amat ah" kata Kiara kini berusaha untuk tidak peduli.
Oke, Gretta bisa menyimpulkan kalo sekarang Kiara lagi pundung gara-gara denger Kale punya pacar. Hmm semakin yakin sih sama kecurigaan dia tentang perasaan Kiara.
"lo sendiri sama Syadad gimana?" pancing Gretta.
"gak gimana-gimana" bales Kiara acuh tak acuh.
"lo gak ada perasaan sama Syadad?" tanya Gretta lagi namun kini suaranya hati-hati.
"nope, he looks like my big bro to me" jawab Kiara mantap.
"how about Kale?" tanya Gretta mantep yang langsung ngebuat Kiara diem yang cuman ngelirik Gretta doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
FanfictionAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...