"Sayang" Kiara terbangun dan langsung manggil-manggil nama Kale yang masih tidur, habis peluk-pelukan tadi cowoknya itu ikut ketiduran dan gak nyangka sekarang udah jam 11 malem aja.
Kiara yang tadinya mau bangunin pacarnya langsung gajadi soalnya hp Kale langsung tiba-tiba dering menandakan ada panggilan masuk. Kiara yang penasaran langsung angkat aja telfonnya.
'Kale kenapa kok gak ikut makrab?' tanya suara seorang cewek disana alus banget kek papan penggilasan ngebuat Kiara heran, ini siapa. Eh pas diliat nama Nania tertera dilayar hp cowoknya itu.
'lah? Lo sendiri ngapain nelfon pacar gue malem-malem?' salak Kiara galak yang tentu saja ngebuat orang disebrang sana diem.
'oh hmm Kale-nya mana ya? Kan dia panitia inti kok gak ikut makrab sih?' tanya Nania alus banget ngebuat Kiara muterin bola matanya males.
'Nih Kale lagi tidur disamping gue, kecapean kayaknya! Gausah ganggu deh, lagian urusannya sama lo apa? Kan dia udah ijin Catur' denger gitu Nania langsung mikir yang enggak-enggak dong. Kecapean ngapain anjir.
'oh yaudah' Nania langsung matiin telfonnya langsung ngebuat Kiara cengo.
Apasih ini cewek gatel banget.
Kiara yang masih kesel langsung nabok pipi pacarnya supaya bangun. Alhasil bangun juga.
"sayang, masih ngantuk ihhh" rengek Kale yang masih dalam mode ngantuk karna dibangunin.
"tuh, selingkuhan lo barusan nelfon! Nanyain kenapa gaikut makrab" kata Kiara yang langsung ngelempar hp Kale ke sang pemilik.
"ya bilang aja aku nemenin kamu tidur kan gampang" omongan Kale ngebuat Kiara ngedelik sebel.
"ih kesel" rajuk Kiara.
Kale yang ngerasa pacarnya ini marah langsung meluk ceweknya dari belakang.
"jangan pundungan ah, aku kan gak ada ngeladenin dia. Toh kamu juga udah angkat telfonnya kan" kata Kale lembut.
"ya tapikan dia tu gangguin kamu mulu! Ntar kalo kamu kegoda gimana" Kiara masih aja kesel.
"ya gak lah, aku kan sayangnya sama kamu gimana mau kegoda" kata Kale lagi yang asik nelusupin mukanya diceruk leher Kiara.
"ya kan baru awal coba deh ntar kalo lo udah bosen ama gu-YANG IH GELI" Kale mah nyari kesempatan mentang-mentang ini malem jadinya dia ngecup-ngecup leher Kiara. Gatau apa titik sensitif Kiara dileher sama belakang kuping hhh.
"yaaaang, gausah dipikirin lah. Mending sini deh aku enakin aja" kata Kale yang langsung didorong sama Krystal.
"ntar kalo aku minta ke cewek lain kamu ngambek"bHabis ngomong gitu Kale otomatis ditabok Kiara.
"awas aja kalo berani!" rajukan Kiara berhasil ngebuat Kale tertawa puas.
"ututu gemasss, cium sini" Kale langsung ngambil Kiara kepelukannya trus dikecup-kecup sampe keterusan.
Make out aja Kale masih waras belum kesana gatau kalo nanti...
—
Seperti biasa kalo lagi jam makan siang gini Kale udah stand by nunggu dikantin Fisip sambil mainin hp tentunya.
"WOY!"
"anjir! ah elu sih. Jadi kalah kan!" Kale langsung ngumpatin orang yang ngagetin dia. Siapa lagi kalo bukan temen bangsatnya si Syadad.
"ngapain lo disini?" tanya Syadad yang kaget liat temennya udah nunggu disini aja.
"ya cewek gue kuliah disini menurut lo aja ngapain gue disini tolol" Kale udah ngegas banget. Sebel ditanyain ginian tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
Fiksi PenggemarAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...