chap 17

3.3K 400 65
                                    

Gak kerasa udah hampir 6 bulan mereka pacaran bukan berarti gapernah cekcok. Adu debat sering banget tapi kebanyakan Kale yang sealu ngalah, yaiya orang dia bucin.

Tapi bukan Kale namanya kalo gak pernah memancing emosi dan cemburunya Kiara.

Kayak sekarang ini Kale baru aja dipilih jadi salah satu panitia PAMB fakultas barengan sama temen-temennya yang lain, sebenenya Kiara sendiri juga dipilih jadi panitia tapi difakultasnya.

Dan ternyata ada salah satu maba yang jadi inceran banyak kating termasuk temen-temen Kale. Kalo cowok itu mah udah cuek bebek banget orang sekarang dia punya pacar secantik Kiara tapi sayangnya si maba ini berusaha nyari perhatian Kale mulu.

Namanya Anjani atau yang biasa dipanggil Jani, dia maba teknik. Dari awal masuk emang Jani dan teman-temannya ini jadi perhatian para kating cowok, terlebih si Brian sama Jamie temen satu gengnya. Tapi anehnya si Jani ini malah modus mulu ke Kale semenjak dibantuin ngurus KRS-nya yang bermasalah.

"Kal, lo ngerasa gak sih? Kalo si Anjani ngeliatin lo mulu" kata Ravi temen sekelas Kale sekaligus salah satu sahabat cowok itu.

"ya kan dia punya mata Rav, wajar kali kalo ngeliat" jawab Kale cuek sambil asik bales chat pacarnya.

"tapi aneh aja gitu mandangnya Kal, kayak memuja. Curiga dia naksir lo deh" kata Ravi lagi.

"gausah sembarangan!" Kale langsung siap-siap masukin barang-barangnya mau pergi, Ravi sendiri ngeliatin bingung, lah tugad PAMB belom selesai ini anak mau kemana.

"mau kemana lo?" tanya Ravi penasaran.

"gue cabut ya, si sayang udah minta jemput" Kale cengengesan ngasih alasan ke Ravi.

"YEU DASAR BUCIN!" teriak Ravi yang tentu saja langsung ngebuat beberapa maba langsung noleh kearah mereka termasuk Jani dan kawan-kawan.

Kale sendiri sekarang lagi asik nunggu Kiara yang ternyata masih ada rapat kepanitiaan diarea kantin fisipol. Emang sih kalo dikampus kantin fisipol lebih rame dibanding kantin yang lain.

Sembari nunggu Kiara keluar, Kale asik main PUBG sambil minum es teh.

Gak berapa lama, Kiara yang baru aja keluar sekre langsung nyamperin pacarnya yang asik mainan hp sampe gak nyadar kalo ceweknya udah didepan mata.

Gak berapa lama, Kiara yang baru aja keluar sekre langsung nyamperin pacarnya yang asik mainan hp sampe gak nyadar kalo ceweknya udah didepan mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ngapain siapa sih kek sibuk banget" tegur Kiara yang ngebuat Kale langsung noleh terkejut.

"astaga, kaget aku! Kirain masih lama" kata Kale lagi-lagi langsung fokus ke hp.

"ihh ngapai-", "yang yang jangan diambil. Yah aduh" Kale mau marah tapi gajadi.

"KAL! ANJING MALAH KABUR!" teriak seseorang dari layar hp Kale yang dipastikan adalah suara Catur dan Syadad dan pas Kiara liat dia cuman ketawa gaenak soalnya Kale kalah main game hehehe.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang