chap 6

3.3K 427 55
                                    

Kiara mengerjapkan matanya setelah mendengar ucapan Kale barusan.

Adik? Bodoh kenapa dia gak nanya Gretta dulu sih. Malu kan, mana sekarang si oknum lagi ketawa banget.

"lagian omongan Syadad lo percaya banget sih Ki" kata Kale lagi. Si cewek langsung mengerucutkan bibirnya kesal karna diejek trus.

"gue gapunya cewek kok. Tenang aja, lo gausah cemburu gitu" kata Kale sambil ngacak-ngacak rambut Kiara, btw mereka udah nyampe dikosan Kiara daritadi.

Kiara yang kesel langsung nyubit lengan Kale karna sebel diketawain mulu.

"yaudah gue masuk dulu yaa. Makasih sekali lagi, Kale" kata Kiara yang hendak keluar namun tangannya langsung ditahan sama Kale.

"Ki"

Dahi Kiara langsung ngerut begitu Kale nahan tangan dia. Kenapasih ni orang bikin salting aja.

"lo ikut liburan kan?" tanya Kale lagi.

"hmm gatau deh, ikut kayaknya. Kenapa?" kata Kiara yang bingung sama maksud pertanyaan Kale.

"gapapa" ucap Kale penuh arti.

Kiara kembali membuka pintu namun cowok itu kembali menahannya.

"kali ini apalagi Kaleandra?" tanya Kiara gemas ditahan mulu, padahal baru dua kali ditahan.

"bales chat gue dong, jangan dibaca doang kan bukan koran" perkataan Kale sontak ngebuat Kiara makin salah tingkah.

Jadi daripada makin salting dia langsung anggukin aja deh biar cepet begitu liat senyum Kale yang sumringah Kiara langsung masuk kedalam kostannya dengan perasaan penuh dengan kembang api.

Hari ini hari keberangkatan liburan mereka, Gretta udah excited aja dari jaman kapan. Begitu juga Airin, Kiara sih biasa aja. Orang dia capek bolak balik Singapore trus.

Iya, Sandi ngajak liburan ke Singapore atas permintaan Airin tentunya.

"Ki" panggil Gretta menunjuk ke suatu arah.

Kiara langsung menoleh mengikuti arah jari tangan Gretta. Ada Kale yang baru dateng bareng Syadad dan Catur tapi bukan itu yang menjadi atensi mereka melainkan jaket yang dipake Kale. Kenapa hampir sama kayak jaket yang dipake Kiara sekarang.

"lo bedua janjian apa gimana sih?" tanya Airin begitu liat kemiripan jaket mereka satu sama lain walau beda warna dan ukuran tentunya tapi ya tetep aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lo bedua janjian apa gimana sih?" tanya Airin begitu liat kemiripan jaket mereka satu sama lain walau beda warna dan ukuran tentunya tapi ya tetep aja.

Syadad? Udah sepet duluan sedangkan Kiara cuman senyum canggung gatau harus gimana. Berbeda lagi dengan Kale, dia udah senyam senyum mulu. Gak salah emang outfit dia hari ini.

Kiara memang ikut liburan tapi dia gak mau terjebak disituasi kayak gini. Iya, jadinya dipesawat dia duduk ditengah-tengah Kale sama Syadad. Mending dia duduk betiga sama Catur plus Gretta deh daripada sama itu cowok bedua.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang