chap 10

3.3K 395 31
                                    

"kalo gue suka sama lo, gimana?"

Kiara langsung natap Syadad yang saat ini juga natep dia. Kiara langsung blank.

Iya tadi Syadad emang ngechat ngajak keluar dan disinilah mereka, disebuah restoran mewah. Kiara ngeiyain karna Syadad bilang dia mau ngomong sesuatu.

Tapi dia gak nyangka kalo Syadad bakal confess ke dia saat ini juga.

"Ki" panggil Syadad lagi karna cewek didepannya itu diem aja.

"ah-iya?" tanya Kiara gelagapan, dia bingung harus gimana.

"gue suka sama lo bahkan kayaknya udah sayang. Lo cewek yang bisa ngebuat senyum-senyum sendiri kayak orang gila", "gue beneran suka sama lo, sampe gue rasa gue kayak gabisa kehilangan lo. Lo mau gak jadi cewek gue, Ki?" kata-kata Syadad sukses ngebuat Kiara mati kutu.

Ya gimana dong, dia gak cuman ngungkapin tapi nembak coy.

"gue gabisa Sya" lirih Kiara. Ia akui ia emang suka sama Syadad tapi sebagai sahabat doang beda rasa sama dia ke Kale itu kayak belum pernah Kiara rasain.

"gue telat ya" Syadad tersenyum miris, sedangkan Kiara ngerasa gaenak. Gila aja udah ditraktir makan direstoran mewah, ditembak eh malah ditolak.

Syadad tahu jelas kenapa Kiara nolak dia, karna emang dari awal Kiara gapernah bersikap dia memiliki perasaan sedikitpun selain pertemanan. Beda dengan sikapnya ke Kale, ia sangat tahu tapi ia nekat karna menurutnya ia harus mengatakan perasaannya ini.

"yaudah Ki, gue gak maksa kok" kata Syadad tersenyum paksa membuat Kiara semakin gaenak, beneran ini.

"tapi kita masih temenan kayak biasa kan?" pertanyaan Syadad langsung saja dianggukin oleh Kiara, ia juga tidak ingin pertemanannya dengan lelaki itu hancur begitu saja.

"lo tetep sahabat gue kok Dad!" kata Kiara yang lagi-lagi cuman dibales senyuman sama Syadad.

"kalo Kale nyakitin lo, bilang sama gue ya. Biar gue yang maju duluan buat mukulin dia btw longlast ya!" kata Syadad lagi sambil tertawa. Dia beneran udah rela kalo misalnya Kiara sama Kale, karna dari awal hati Kiara emang udah jatuh buat Kale, begitupun sebaliknya.

"apaansih lo! Yang pacaran siapa juga" kata Kiara ngedengus sebel, mengingat ucapan Syadad barusan semakin membuat harapan Kiara pada lelaki bernama Kaleandra itu semakin tinggi. Kan Kiara takut jatohnya ntar sakit.

"lah? Lo bedua belum pacaran? Emang si kampret itu keling, udah dikasih kesempatan malah bego" Syadad gak percaya ini Kiara yang digantungin Kale apa gimana. Kalo sampe iya bego banget si Kale mah.


"abangggg" teriak seorang cewek dari luar kamar Kale. Yang dipanggil malah asik tidur, gatau aja ntar tinggal diinjek sama si adek.

"ABANGGGG!!!!!" kan bener, Davin langsung masuk kamar kakaknya trus teriak tepat dikupingnya yang ngebuat cowok itu langsung bangun.

"gue bisa budek deeeek!" sungut Kale sambil ngusap-ngusap kupingnya kasian.

"bang, mau McD" kata Davin lagi.

"minta Mario ajalah sana" kata Kale lagi, mager banget bos mau keluar.

"maunya sama lo! Mas Mario itu pelit. Yayaya abang ganteng deh" bujuk Davin dengan sejuta keinginannya yang harus terpenuhi.

Jadi Kale itu kalo dirumah panggilannya abang sedangkan Mario dipanggil mas. Dan Davin sendiri dipanggil adek. Tapi diantara mereka bertiga, Davin emang paling deket sama Kale, soalnya kalo sama Mario dimisuhin terus yaiya Davin kan cerewetnya kebangetan.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang